Naik Busway, Yuki Kato Menyamar Jadi Turis

Yuki Kato juga mengaku tak sabar untuk bisa naik MRT di Jakarta.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 14 Sep 2016, 14:00 WIB
Yuki Kato (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta Tak seperti kebanyakan artis lainnya, rupanya Yuki Kato termasuk artis yang suka naik transportasi umum. Sayangnya, statusnya sebagai seorang artis terkenal, membuat Yuki tak bisa leluasa bepergian ke sana-sini menggunakan transportasi umum itu.

Namun, karena rasa penasaran yang begitu tinggi, ia pun nekat mengunjungi tempat Wisata Ancol, dengan naik busway. Agar tak banyak orang yang mengenalinya, bintang sinetron Cinta yang Tertukar ini sampai harus menyamar jadi turis.

Yuki Kato

"Kemarin aku nyobain busway pertama kali. Enggak ada yang tahu gue. Biasa saja, kebetulan kurusan, orang-orang enggak sadar. Rambut juga sudah lama enggak diponi. Terus aku pakai kacamata," ungkap Yuki Kato saat ditemui di lokasi syuting Cinta yang Tertukar, di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (13/9/2016).

Yuki Kato melanjutkan, "Aku dari Kuningan ke Ancol bawa kamera. Aku kan sama teman aku yang bentukannya oriental kayak orang luar gitu. Kita berdua doang. Terus aku bilang, 'eh kita ngomongnya harus pakai bahasa Inggris', sepanjang jalan kita ngomong bahasa Inggris, kayak turis."

Yuki Kato

Dikarenakan ia baru pertama kali merasakan naik busway, artis berdarah Jepang bersama seorang temannya itu mengaku sempat kebingungan. Terutama saat mereka harus transit dan berganti busway.

Meski begitu, ia mengaku tidak kapok. Yuki Kato justru merasa bahwa naik busway adalah salah satu pengalaman yang paling berkesan dalam hidupnya.

"Seru sih, enggak kapok. Aku malah pengin banget enggak sabar MRT jadi sih. Ingin nyobain saja kan enggak usah ribet cari parkir, macet-macetan," kata Yuki Kato. (Ufa)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya