Demi Mendapatkan iPhone 7, Warga Rela Menginap Mendirikan Tenda

Apple iPhone7 dan AirPods ditampilkan selama peluncuran dan disiarkan secara langsung melalui berbagai media di Bill Graham Civic Auditorium

oleh Fery Pradolo diperbarui 13 Sep 2016, 08:14 WIB
20160913 Demi Mendapatkan iPhone 7, Warga Rela Menginap Mendirikan Tenda
Apple iPhone7 dan AirPods ditampilkan selama peluncuran dan disiarkan secara langsung melalui berbagai media di Bill Graham Civic Auditorium
Apple iPhone7 dan AirPods ditampilkan selama peluncuran dan disiarkan secara langsung melalui berbagai media di Bill Graham Civic Auditorium Apple, San Francisco, (07/9) (Reuters/Beck Diefenbach)
Pecinta iPhone dari Belarus rela antre di samping tenda sambil bermain tablet dan laptop untuk membeli iPhone Apple 7 yang baru dirilis di depan toko Apple Berlin, Jerman (12/09). Mereka rela menginap untuk mendapatkan iPhone. (REUTERS/Fabrizio Bensch)
Pecinta iPhone dari Belarus rela antre di samping tenda untuk membeli Apple iPhone 7 yang baru dirilis di depan toko Apple Berlin, Jerman (12/09). Antrean sudah sampai di boulevard Kurfunstendamm, Berlin. (REUTERS/Fabrizio Bensch)
Pecinta iPhone dari Belarus berbincang di samping tenda untuk membeli Apple iPhone 7 yang baru dirilis di depan toko Apple Berlin, Jerman (12/09). Rumor yang beredar iPhone 7 Plus dibekali dengan kamera berlensa ganda. (REUTERS/Fabrizio Bensch)
Pecinta iPhone sedang berbincang dan membuka laptop di samping tenda mereka di depan toko Apple Berlin, Jerman (12/09). Selain di Berlin, antrean calon pembeli iPhone 7 juga sudah terlihat di kota New York. (REUTERS/Fabrizio Bensch)
Pecinta iPhone sedang menunggu di samping tenda untuk membeli Apple iPhone 7 yang baru dirilis di depan toko Apple Berlin, Jerman (12/09). Sambal menunggu mereka menist waktu dengan membaca dan bermain tablet. (REUTERS/Fabrizio Bensch)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya