Melihat Keindahan Kota Suci Mekah dari Puncak Jabal Nur saat Malam Hari

Seorang umat muslim bersujud di puncak Jabal Nur dengan pemandangan Kota Suci Mekah yang diterangi cahaya lampu saat malam hari ketika berz

oleh Johan Fatzry diperbarui 08 Sep 2016, 17:00 WIB
20160908-Kota-Suci-Mekah-Arab-Saudi-Reuters
Seorang umat muslim bersujud di puncak Jabal Nur dengan pemandangan Kota Suci Mekah yang diterangi cahaya lampu saat malam hari ketika berz
Seorang umat muslim bersujud di puncak Jabal Nur dengan pemandangan Kota Suci Mekah yang diterangi cahaya lampu saat malam hari ketika berziarah dan berdoa menjelang perayaan haji Idul Adha di Mekkah, Arab Saudi (7/9). (Reuters/Ahmed Jadallah)
Pemandangan Kota Suci Mekkah saat malam hari dari puncak Jabal Nur, Mekah, Arab Saudi (7/9). Kota Suci Mekkah saat ini tengah di padati oleh para jemaah dari seluruh dunia untuk melaksankan ibadah haji. (Reuters/Ahmed Jadallah)
Pemandangan Kota Suci Mekkah saat malam hari yang diterangi cahaya lampu di Mekah, Arab Saudi (7/9). Keindahan Kota Suci Mekkah dari puncak Jabal Nur membuat umat muslim yang berziarah betah berlama-lama berdoa. (Reuters/Ahmed Jadallah)
Para umat muslim berada di puncak Jabal Nur dengan pemandangan Kota Suci Mekah yang diterangi cahaya lampu saat malam hari ketika berziarah dan berdoa menjelang perayaan haji Idul Adha di Mekkah, Arab Saudi (7/9). (Reuters/Ahmed Jadallah)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya