Penampilan Menurun, Mourinho Bicara Empat Mata dengan Martial

Mourinho belum puas dengan penampilan Anthony Martial usai pembukaan Liga Inggris musim ini.

oleh Risa Kosasih diperbarui 25 Agu 2016, 19:10 WIB
Anthony Martial (kanan) berebut bola dengan pemain Leicester City Danny Simpson. (Reuters / John Sibley)

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United Jose Mourinho memutuskan untuk berbicara dari hati ke hati dengan striker Anthony Martial setelah melewati dua pertandingan awal Liga Inggris musim 2016/2107. Mourinho ingin Martial tampil lebih baik lagi serta bisa menyumbangkan gol untuk MU.

Dilansir dari The Sun, pada Kamis (25/8/2016) sore, Mou cemas pada konflik kehidupan pribadi sang pemain yang bisa mempengaruhi performanya di lapangan. Seperti yang diketahui, hubungan Martial dan mantan istrinya Samantha tengah memanas.

Samantha sakit hati kepada kelakuan penyerang timnas Prancis itu yang kerap memamerkan kemesraan dengan kekasih barunya Melanie da Cruz. Seorang sumber mengatakan Mourinho menaikkan standar kepada para pemainnya agar bisa lebih fokus membela Setan Merah.

"Martial melewati sebuah masa yang berat di luar lapangan, dan ini bergantung kepada cara dia mengatasinya. Manajer membuatnya sadar betul pada hal tersebut," kata seorang sumber.

Dalam dua laga awal Liga Inggris, pemain 20 tahun ini belum pernah bermain hingga pertandingan selesai. Mourinho memutuskan untuk menggantikannya di tengah-tengah babak kedua dengan Ander Herrera dan Morgan Schneiderlin.

Pada pekan ketiga, United akan bertamu ke markas Hull City, Sabtu (27/8) pukul 23.30 WIB di KCOM Stadium.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya