Suasana Mengerikan Usai Ledakan Bom Mobil di Thailand

Tentara Thailand memeriksa mobil yang hancur usai ledakan bom di lokasi ledakan bom mobil di sebuah hotel, Provinsi Pattani, Thailand, Rabu

oleh Johan Fatzry diperbarui 24 Agu 2016, 11:55 WIB
20160824-Bom-Thailand-Reuters
Tentara Thailand memeriksa mobil yang hancur usai ledakan bom di lokasi ledakan bom mobil di sebuah hotel, Provinsi Pattani, Thailand, Rabu
Tentara Thailand memeriksa mobil yang hancur usai ledakan bom di lokasi ledakan bom mobil di sebuah hotel, Provinsi Pattani, Thailand, Rabu (24/8). Ledakan bom mobil tersebut menewaskan satu orang dan 30 orang luka-luka. (REUTERS/Surapan Boonthanom)
Warga berada di tempat kejadian setelah ledakan bom mobil di Southern Hotel, Provinsi Pattani, Thailand, Rabu (24/8). Diketahui ada dua bom yang meledak di sekitar Southern Hotel di kawasan Pantai Pattani, Thailand Selatan. (REUTERS/Surapan Boonthanom)
Para tentara Thailand melakukan penyisiran dan investigasi di lokasi ledakan bom mobil di sebuah hotel di Provinsi Pattani, Thailand, Rabu (24/8). Ledakan bom mobil tersebut menewaskan satu orang dan 30 orang luka-luka. (REUTERS/Surapan Boonthanom)
Suasana tempat kejadian setelah ledakan bom mobil di Southern Hotel, Provinsi Pattani, Thailand, Rabu (24/8). Diketahui ada dua bom yang meledak di sekitar Southern Hotel di kawasan Pantai Pattani, Thailand Selatan. (REUTERS/Surapan Boonthanom)
Kondisi kaca jendela hotel usai ledakan bom mobil di Southern Hotel, Provinsi Pattani, Thailand, Rabu (24/8). Diketahui ada dua bom yang meledak di sekitar Southern Hotel di kawasan Pantai Pattani, Thailand Selatan. (REUTERS/Surapan Boonthanom)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya