Gunakan KRL, Menhub Budi Karya Tinjau Proyek Pembangunan Kereta Bandara

Menhub Budi serta rombongan meninjau proyek pembangunan kereta bandara Soekarno Hatta yang akan terintegrasi dari Jakarta.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 10 Agu 2016, 17:09 WIB
20160810-Menhub Budi Karya Tinjau Proyek Pembangunan Kereta Bandara-Jakarta
Menhub Budi serta rombongan meninjau proyek pembangunan kereta bandara Soekarno Hatta yang akan terintegrasi dari Jakarta.
Menhub Budi Karya Sumadi saat menggunakan moda transportasi KRL di Stasiun Juanda, Jakarta, Rabu (10/8). Menhub Budi serta rombongan meninjau proyek pembangunan kereta bandara Soekarno Hatta yang akan terintegrasi dari Jakarta. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Menhub Budi Karya Sumadi membeli tiket elektronik sebelum naik KRL Commuter Line di Stasiun Juanda, Jakarta, Rabu (10/8). Menhub Budi meninjau proyek pembangunan kereta bandara Soekarno Hatta yang akan terintegrasi dari Jakarta (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Menhub Budi Karya Sumadi menempelkan e-tiket pada reader gate sebelum naik KRL di Stasiun Juanda, Jakarta, Rabu (10/8). Menhub Budi meninjau proyek pembangunan kereta bandara Soekarno Hatta yang akan terintegrasi dari Jakarta. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Menhub Budi Karya Sumadi berfoto bersama penumpang ketika menggunakan KRL di Stasiun Juanda, Jakarta, Rabu (10/8). Menhub Budi meninjau proyek pembangunan kereta bandara Soekarno Hatta yang akan terintegrasi dari Jakarta. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya