Kunjungi AS, PM Singapura Jadi Fotografer Dadakan

PM Singapura, Lee Hsien Loong mengambil foto dengan ponselnya ketika menyapa warga dalam upacara penyambutan kedatangannya di Gedung Putih

oleh Arny Christika Putri diperbarui 03 Agu 2016, 09:21 WIB
20160802-PM Singapura Jadi Fotografer Dadakan-Amerika
PM Singapura, Lee Hsien Loong mengambil foto dengan ponselnya ketika menyapa warga dalam upacara penyambutan kedatangannya di Gedung Putih
PM Singapura, Lee Hsien Loong berjongkok sambil mengambil foto dengan ponselnya ketika menyapa warga pada upacara penyambutan kedatangannya di Gedung Putih, Washington, Selasa (2/8). (Brendan Smialowski/AFP)
PM Singapura, Lee Hsien Loong mengambil gambar dengan ponselnya ketika menyapa warga pada upacara penyambutan kedatangannya di Gedung Putih, Washington, Selasa (2/8). (REUTERS/Joshua Roberts)
PM Singapura, Lee Hsien Loong mengambil gambar sementara Presiden AS, Barack Obama menyapa warga pada upacara penyambutan kedatangan PM Lee di Gedung Putih, Washington, Selasa (2/8). (REUTERS/ Jonathan Ernst)
Sejumlah warga tersenyum ketika PM Singapura, Lee Hsien Loong mengambil gambar mereka pada upacara penyambutan kedatangan PM Lee di Gedung Putih, Washington, Selasa (2/8). (REUTERS/ Jonathan Roberts)
PM Singapura, Lee Hsien Loong berwefie dengan seorang warga pada upacara penyambutan kedatangannya di Gedung Putih, Washington, Selasa (2/8). (REUTERS/Joshua Roberts)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya