Karangan Bunga Penuhi Rumah Duka Mike Mohede

Karangan bunga duka cita dari Gubernur Basuki T Purnama dan Mantan Presiden Ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono terpampang di rumah duka Mike

oleh Johan Fatzry diperbarui 01 Agu 2016, 15:00 WIB
20160801-Karangan-Bunga-di-Rumah-Duka-Mike-Mahode-Jakarta-HZ
Karangan bunga duka cita dari Gubernur Basuki T Purnama dan Mantan Presiden Ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono terpampang di rumah duka Mike
Karangan bunga duka cita dari Gubernur Basuki T Purnama dan Mantan Presiden Ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono terpampang di rumah duka Mike Mohede di kawasan Tangerang Selatan, Banten, Senin (1/8). (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Karangan bunga dari Menteri LHK, Siti Nurbaya terpampang di rumah duka Mike Mohede di kawasan Tangerang Selatan, Banten, Senin (1/8). Mike Mohede meninggal dunia di usia 32 tahun karena serangan jantung. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Warga melintasi karangan bunga duka cita wafatnya penyanyi Mike Mohede di kawasan Tangerang Selatan, Banten, Senin (1/8). Mike Mohede mengembuskan napas terakhirnya saat tidur siang di kamar seusai bermain game. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Deretan karangan bunga duka cita wafatnya penyanyi Mike Mohede di kawasan Tangerang Selatan, Banten, Senin (1/8). Mike Mohede meninggal dunia sekitar pukul 18:02 WIB lantaran terkena serangan jantung. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Deretan karangan bunga duka cita wafatnya penyanyi Mike Mohede di kawasan Tangerang Selatan, Banten, Senin (1/8). Mike Mohede meninggal dunia di usia 32 tahun karena serangan jantung. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya