Jaga Kenyamanan, Jalan Berlubang Ditambal

Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) menambal lubang jalanan di wilayah Pasar Senen, Jakarta, Selasa (26/7).

oleh Nasuri diperbarui 26 Jul 2016, 19:30 WIB
20162607- Jalan Berlubang Ditambal-Jakarta- Yoppy Renato
Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) menambal lubang jalanan di wilayah Pasar Senen, Jakarta, Selasa (26/7).
Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) menambal lubang jalanan di wilayah Pasar Senen, Jakarta, Selasa (26/7). Penambalan jalan berlubang ini bertujuan untuk kenyamanan pengguna jalan yang melintas. (Liputan6.com/Yoppy Renato)
Petugas memindahkan pot saat akan menambal jalan berlubang di wilayah Pasar Senen, Jakarta, Selasa (26/7). Penambalan jalan berlubang ini bertujuan untuk kenyamanan pengguna jalan yang melintas. (Liputan6.com/Yoppy Renato)
Petugas PPSU melakukan penambalan pada jalan yang berlubang di wilayah Senen, Jakarta, Selasa (26/7). Penambalan jalan berlubang ini bertujuan untuk kenyamanan pengguna jalan yang melintas. (Liputan6.com/Yoppy Renato)
Jalan berlubang di kawasan Senen sedang ditambal oleh petugas, Jakarta, Selasa (26/7). Penambalan jalan berlubang ini bertujuan untuk kenyamanan pengguna jalan yang melintas. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya