Ini Lokasi Remaja Berkapak Mengamuk di Kereta Jerman

Petugas layanan darurat berdatangan ke lokasi dimana seorang remaja menyerang penumpang kereta di dekat kota Wurzburg, Jerman, Senin (18/7).

oleh Arny Christika Putri diperbarui 19 Jul 2016, 08:26 WIB
20160718-Remaja Berkapak Mengamuk di Kereta Jerman-Jerman
Petugas layanan darurat berdatangan ke lokasi dimana seorang remaja menyerang penumpang kereta di dekat kota Wurzburg, Jerman, Senin (18/7).
Petugas layanan darurat berdatangan ke lokasi dimana seorang remaja menyerang penumpang kereta di dekat kota Wurzburg, Jerman, Senin (18/7). Remaja keturunan Afganistan (17) itu menyerang dengan menggunakan kapak dan pisau. (REUTERS/Kai Pfaffenbach)
Juru kamera mengambil gambar di lokasi seorang remaja menyerang penumpang kereta di dekat kota Wurzburg, Jerman, Senin (18/7). Insiden ini mengakibatkan 10 orang terluka dan tiga di antaranya dalam kondisi cukup serius. (REUTERS/Kai Pfaffenbach)
Kendaraan polisi tiba di lokasi seorang remaja menyerang penumpang kereta di dekat kota Wurzburg, Jerman, Senin (18/7). Remaja itu ditembak mati polisi ketika berusaha melarikan diri dari kereta setelah sejumlah orang terluka. (REUTERS/Kai Pfaffenbach)
Garis polisi terpasang di lokasi seorang remaja menyerang penumpang kereta di dekat kota Wurzburg, Jerman, Senin (18/7). Remaja keturunan Afganistan (17) itu menyerang dengan menggunakan kapak dan pisau. (REUTERS/Kai Pfaffenbach)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya