Top 3 Berita Bola: Gaya Melatih Mourinho di MU

Berikut tiga berita terpopuler sepanjang hari Sabtu kemarin.

oleh Thomas diperbarui 17 Jul 2016, 09:10 WIB
Jose Mourinho (Reuters / Lee Smith)

Liputan6.com, Jakarta- Kehadiran Jose Mourinho sebagai manajer baru di Manchester United mulai memberi dampak positif. Para pemain jadi bersemangat latihan. Beberapa penggawa MU menyukai pola latihan yang diterapkan Mou.

Gaya melatih Mourinho di MU ini jadi sorotan utama pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com sepanjang Sabtu (16/7/2016). Berikut tiga berita terpopuler kanal bola dan Sports Liputan6.com:

1. Gelandang Senior MU Kaget dengan Gaya Melatih Mourinho

Foto dok. Liputan6.com

Gelandang senior Manchester United, Michael Carrick mengatakan bahwa pola latihan yang diterapkan Jose Mourinho tak serumit yang dipikirkan banyak orang. Carrick malah senang dengan gaya manajer baru MU itu melatih. Ini sedikit membuatnya kaget.

Mourinho sudah seminggu lebih memimpin latihan di Carrington, komplek latihan Setan Merah (julukan MU). Banyak pemain yang menilai bahwa karakteristik Mourinho lebih menyenangkan bila dibandingkan dengan manajer MU sebelumnya, Louis van Gaal. Baca selengkapnya disini.

2. Juventus Jawab Isu Kepindahan Pogba ke MU

Foto dok. Liputan6.com

Direktur umum Juventus Giuseppe Marotta buka suara soal rumor kepindahan gelandang Paul Pogba ke Manchester United. Marotta membantah klubnya sudah menjalin komunikasi dengan Setan Merah di bursa transfer musim panas ini.

Seperti yang dilansir dari Soccerway, Sabtu (16/7/2016) pagi, MU dilaporkan telah menyiapkan 100 juta euro atau Rp 1,4 triliun untuk memboyong Pogba ke Old Trafford. Pada 2012 lalu, Juve mendapatkan sang pemain dengan gratis dari MU setelah tampil hanya tiga kali di bawah kepelatihan Sir Alex Ferguson. Baca selengkpanya disini.

3. Berubah Pikiran, Mourinho Batal Jual Dua Pemain Ini

Foto dok. Liputan6.com

Manajer anyar Manchester United Jose Mourinho tidak jadi menjual gelandang Marouane Fellaini dan bek Daley Blind. Mourinho berubah pikiran dan siap memberikan kesempatan kepada keduanya di musim 2016/2017.

Blind dan Fellaini sebelumnya santer dikabarkan masuk daftar jual MU musim panas ini. Mourinho konon tidak menyukai kedua pemain ini sehingga siap menjualnya untuk menambah anggaran belanja. Baca selengkapnya disini.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya