Tangis Pasrah Shinta Tanjung Dicerai Ustaz Zacky Mirza

Shinta Tanjung meneteskan air mata saat memberikan keterangan pers di Tangerang,Jumat (15/07). Shinta berharap penyelesain yang terbaik untu

oleh Satria Yudha diperbarui 15 Jul 2016, 19:30 WIB
20160715-Tangis Pasrah Shinta Tanjung Dicerai Ustaz Zacky Mirza
Shinta Tanjung meneteskan air mata saat memberikan keterangan pers di Tangerang,Jumat (15/07). Shinta berharap penyelesain yang terbaik untu
Shinta Tanjung meneteskan air mata saat memberikan keterangan pers di Tangerang,Jumat (15/07). Ustaz Zacky Mirza mengajukan permohonan talak terhadap Shinta ke Pengadilan Agama Depok akhir Maret lalu. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Shinta Tanjung meneteskan air mata saat memberikan keterangan pers di Tangerang,Jumat (15/07). Shinta berharap penyelesain yang terbaik untuk masalah rumah tangganya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Istri Ustaz Zacky Mirza, Shinta Tanjung (kanan) bersama kuasa hukumnya Ina Rachman pada saat memasukin ruangan untuk memberikan keterangan pers permasalahan rumah tangganya bersama Ustad Zacky Mirza di Tangerang,(15/07). (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Shinta Tanjung (tengah) memberikan keterangan pers terkait permasalahan rumah tangganya bersama Ustad Zacky Mirza di Tangerang,(15/7/2016). Rumah tangga ustaz Zacky Mirza dan Shinta Tanjung sedang dalam proses perceraian. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya