TPU Karet Bivak akan Dilengkapi Ratusan Lubang Biopori

Suku Dinas Pertamanan dan Pemakaman Jakarta Pusat akan buat ratusan lubang biopori di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta, Rabu

oleh Johan Fatzry diperbarui 13 Jul 2016, 14:30 WIB
20160713-TPU-Karet-Bivak-Jakarta-YR
Suku Dinas Pertamanan dan Pemakaman Jakarta Pusat akan buat ratusan lubang biopori di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta, Rabu
Suku Dinas Pertamanan dan Pemakaman Jakarta Pusat akan buat ratusan lubang biopori di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta, Rabu (13/7). Pembuatan lubang biopori bertujuan agar TPU makam tidak tergenang saat hujan. (Liputan6.com/Yoppy Renato)
Penjaga menyirami makam di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta, Rabu (13/7). Sudin Pertamanan dan Pemakaman Jakarta Pusat akan buat ratusan lubang biopori di TPU Karet Bivak agar makam tidak tergenang saat hujan. (Liputan6.com/Yoppy Renato)
Warga tengah berziarah di makam kerabatnya di TPU Karet Bivak, Jakarta, Rabu (13/7). Sudin Pertamanan dan Pemakaman Jakarta Pusat akan buat ratusan lubang biopori di TPU Karet Bivak agar makam tidak tergenang saat hujan. (Liputan6.com/Yoppy Renato)
Genangan air sekitar makam saat hujan di TPU Karet Bivak, Jakarta, Rabu (13/7). Sudin Pertamanan dan Pemakaman Jakarta Pusat akan buat ratusan lubang biopori di TPU Karet Bivak agar makam tidak tergenang saat hujan. (Liputan6.com/Yoppy Renato)
Makam di Blok AA I dan Blad 16 TPU Karet Bivak merupakan blok yang sering tergenang air ketika hujan deras, Jakarta, (13/7). Sudin Pertamanan dan Pemakaman Jakpus akan buat ratusan lubang biopori agar makam tidak tergenang. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya