Depan Lokasi Bom Bunuh Diri di Solo Tetap Dijadikan Tempat Salat Id

Aksi bom bunuh diri di halaman Mapolresta Solo kemarin, tidak menyurutkan warga dan anggota untuk menunaikan ibadah salat Id di tempat itu.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 06 Jul 2016, 10:59 WIB
20160706-Depan Lokasi Bom Bunuh Diri di Solo Tetap Dijadikan Tempat Salat Id-Solo
Aksi bom bunuh diri di halaman Mapolresta Solo kemarin, tidak menyurutkan warga dan anggota untuk menunaikan ibadah salat Id di tempat itu.
Anggota Brimob mengikuti salat Idul Fitri di depan Mapolresta Solo, Jawa Tengah, Rabu (6/7). Aksi bom bunuh diri di halaman Mapolresta Solo kemarin, tidak menyurutkan warga dan anggota untuk menunaikan ibadah salat Id di tempat tersebut. (Boy Harjanto)
Dua polwan menjaga pelaksanaan salat Idul Fitri di depan Mapolresta Solo, Jateng, Rabu (6/7). Aksi bom bunuh diri di halaman Mapolresta Solo kemarin, tidak menyurutkan warga dan anggota untuk menunaikan ibadah salat Id di tempat tersebut. (Boy Harjanto)
Umat Muslim melaksanakan salat Idul Fitri di depan Mapolresta Solo, Jawa Tengah, Rabu (6/7). Aksi bom bunuh diri di halaman Mapolresta Solo kemarin, tidak menyurutkan warga dan anggota untuk menunaikan ibadah salat Id di tempat tersebut. (Boy Harjanto)
Jemaah membersihkan koran yang digunakan sebagai alas salat Idul Fitri di depan Mapolresta Solo, Rabu (6/7). Aksi bom bunuh diri di halaman Mapolresta Solo kemarin, tidak menyurutkan warga untuk menunaikan ibadah salat Id di tempat tersebut (Boy Harjanto)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya