Band Geisha Bagi-Bagi Takjil di Jalan

Biasanya setiap Ramadan, Geisha melakukan acara buka puasa bareng penggemar.

oleh Adinda Purnama Rachmani diperbarui 23 Jun 2016, 15:00 WIB
Band Geisha [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta Band Geisha melakukan kegiatan sosial di bulan Ramadan. Bila biasanya Momo dkk mengadakan acara buka puasa bareng penggemar, kali ini berbeda. Geisha bersama fans, My Geisha, membagikan takjil kepada pengguna kendaraan di jalan.

Vokalis Band Geisha Momo membagikan takjil ke pengendara yang melintas di kawasan Perdatam, Jakarta, Rabu (22/6). Memperingati bulan Ramadan Band Geisha dan Fansnya

"Kegiatan hari ini bagi-bagi takjil. Seru banget, bareng My Geisha bagiin takjil di lampu merah, enggak jauh dari kantor, bikin macet jalanan," ujar Momo Geisha di Kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2016).

Meski cukup melelahkan, Momo dan personel lainnya mengaku sangat senang bisa membagi-bagi takjil kepada orang yang berpuasa. Ini juga menjadi pengalaman baru dan mengesankan bagi mereka.

Band Geisha membagi-bagikan takjil di jalan di kawasan Perdatam, Kalibata, Jakarta Selatan. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Setiap tahun Geisha dan My Geisha membuat kegiatan Ramadan. Kalau tahun lalu kami buka puasa bersama anak yatim, kalau sekarang bagi-bagi takjil," ujar pelantun "Lumpuhkan Ingatanku" ini.

Selain membagikan takjil, Geisha mengadakan buka puasa bersama penggemarnya. Hal tersebut dilakukan untuk menjaga keintiman bersama para penggemar.

"Kami kan jarang banget ketemu sama mereka. Jadi tadi itu salah satu kegiatan intimed Geisha dengan My Geisha," tutur Momo. (Apr/Fei)

Vokalis Band Geisha Momo membagikan takjil ke pengendara yang melintas di kawasan Perdatam, Jakarta, Rabu (22/6). Memperingati bulan Ramadan Band Geisha dan Fansnya

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya