Istri Anggota DPR Gelar Pasar Murah

Ketua DPR Ade Komarudin (tengah) saat akan memotong pita Bazar Murah yang digelar PIA di Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (22/4).

oleh Nasuri diperbarui 22 Jun 2016, 20:06 WIB
20160622- Ketua DPR Ade Komarudin-Bazar Murah DPR-Jakarta- Johan Tallo
Ketua DPR Ade Komarudin (tengah) saat akan memotong pita Bazar Murah yang digelar PIA di Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (22/4).
Ketua DPR Ade Komarudin (tengah) saat akan memotong pita Bazar Murah yang digelar PIA di Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (22/4). Bazar tersebut merupakan komitmen PIA berbagi kepada masyarakat (Liputan6.com/Johan Tallo)
Ketua DPR Ade Komarudin memberi sambutan di Pembukaan Bazar Murah yang digelar PIA di Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (22/4). Bazar tersebut menjual sembako di bawah harga pasar (Liputan6.com/Johan Tallo)
Ketua DPR Ade Komarudin memberikan bantuan sembako secara simbolis kepada office boy, security dan Pamdal DPR usai membuka Bazar Murah yang digelar PIA di Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (22/4). (Liputan6.com/Johan Tallo)
Ketua DPR Ade Komarudin (kanan) meninjau salah satu stand di Bazar Murah yang digelar PIA di Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (22/4). Bazar tersebut diikuti oleh 100 stan dari para pelaku UMKM dan CSR perusahaan besar (Liputan6.com/Johan Tallo)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya