Makan Sepuasnya Chicken Karaage dengan 12 Pilihan Saus Lezat

Penggemar makanan Jepang chicken karaage harus mencoba 12 pilihan saus khas dari Karaage Oishi yang bisa diambil sepuasnya

oleh Novi Nadya diperbarui 21 Jun 2016, 16:30 WIB
Penggemar makanan Jepang chicken karaage harus mencoba 12 pilihan saus khas dari Karaage Oishi yang bisa diambil sepuasnya

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda penggemar makanan Jepang, pasti sudah tidak asing lagi dengan Karaage. Karaage adalah makanan populer Jepang yang terbuat dari ayam. Mirip seperti fried chicken ala western, namun karaage dibuat dengan potongan kecil ayam dan bumbu yang khas.

Ya, Tanpa tulang! begitulah kenikmatan karaage, sehingga Anda bisa menikmatinya sebagai snack atau lauk bersama nasi. Karaage yang lezat memiliki rasa gurih dengan bagian luar renyah dan juicy di dalam.

Untuk bisa menikmati Karaage kini tak perlu lagi jauh ke Jepang, karena di Jakarta ada food stall yang menjual karaage dengan rasa recommended banget, yaitu Karaage Oishi.

Karaage Oishi menawarkan berbagai paket karaage dengan harga hemat dan lezat. Tanpa MSG, Anda bisa menikmati karaage yang renyah gurih dengan berbagai pilihan saus. Ini yang berbeda dari karaage lain. Di Karaage Oishi, Anda bisa pilih hingga 12 saus untuk Karaage yang berbeda.

Pilihan sausnya antara lain Garlic Butter, Teriyaki, Yakiniku, Wasabi, Takoyaki, Ori Mayo, Cheese Mayo, Sweet Lime, Hot Mayo, Black pepper, Oriental Chili, dan Chilli Sauce. Setiap sausnya mampu melengkapi juicy-nya karaage di Karaage Oishi.

Tak hanya pilihan sausnya yang banyak, Anda juga bisa ambil sesuka hati, jadi bisa lebih puas makan karaage. Karaage Oishi juga menawarkan olahan lain chicken karaage seperti Ka-Paw (Karaage Bakpao), Ka-Skin (Karaage Chicken Skin) dan Waffle Oishi.

Enaknya makan karaage dengan minuman khas Karaage Oishi, yaitu Mugimugi minuman dengan jelly atau konyaku khas jepang yang menyegarkan terdiri dari 3 rasa, Markisa, Leci dan Kunyit Asam.

Penasaran dengan renyah gurihnya karaage di Karaage Oishi? Anda bisa coba dengan voucher diskon 50% loh! Klik DI SINI untuk vouchernya

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya