Sheila Marcia Kembali Gemuk, Netizen Bahagia

Sheila Marcia menunjukkan perubahan bentuk tubuhnya yang membuat netizen bahagia melihatnya.

oleh Deyesta Naedy diperbarui 21 Jun 2016, 19:07 WIB
Sheila Marcia menunjukkan perubahan bentuk tubuhnya yang membuat netizen bahagia melihatnya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Sheila Marcia bagaikan ditelan bumi kala dirinya menghilang dari layar kaca hiburan Indonesia beberapa tahun kemarin. Lama tak terdengar, dirinya kembali datang dengan penampilan yang jauh beda dari sebelumnya.

Tak hanya badan yang dipenuhi tato, ia muncul dengan tubuh yang sangat kurus sehingga membuat publik khawatir dengan perubahan yang terjadi pada diri Sheila Marcia.

Sheila Marcia, (Instagram)

Namun kini, badan kurus kering Sheila Marcia sedikit demi sedikit mulai menghilang, diganti dengan tubuh yang terlihat lebih bugar. Kebanggaan atas perubahan berat badannya ini, dirasakan oleh Sheila Marcia yang lantas ia sampaikan di akun Instagram pribadinya.

Melalui foto yang ia unggah, Selasa (21/6/2016), Sheila Marcia menunjukkan perubahan bentuk tubuhnya disertai dengan keterangan foto yang menunjukkan kebanggaannya. "Aku enduuuutttttt," tulis ibu tiga anak ini.

Melihat perubahan positif yang terjadi di dalam diri Sheila Marcia, netizen pun senang dibuatnya. Tak sedikit netizen yang memuji perubahan tubuh pesinetron Bunga-Bunga Cinta itu.

Sheila Marcia [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Cakepan begini lho...lebih seger @sheilamarciajoseph," tulis salah satu akun. Atau, akun lain menulis, "Alhamdulillah jd kelihatan lbih fresh hehe cantik."

Bahkan, salah satu netizen, menyuruh Sheila Marcia agar kembali menggemukan badannya. "Km msh kurus syg, tuh liat tulang dadanya msh keliatan, kurus sekali..gemukin lg deh," tulis akun @vie305.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya