Kejar Target Punya Anak, Istri Ananda Omesh Stres?

Pasangan Ananda Omesh dan Dian Ayu Lestari sedang giat menambah momongan.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 21 Jun 2016, 18:40 WIB
Pasangan Ananda Omesh dan Dian Ayu Lestari sedang giat menambah momongan.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Ananda Omesh dan Dian Ayu Lestari sedang giat menambah momongan. Program itu dilakukan untuk mengimbangi usia anak pertama mereka, Btari, yang telah meng‎injak tiga tahun.

‎"Ini lagi diusahakan, pabriknya lagi dibuka nih," ucap Dian Ayu Lestari di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/6/2016).

Ananda Omesh dan Keluarga (Hernowo Anggie)

Upaya tambah momongan ini telah dilakukan Dian Ayu sejak setahun terakhir. Namun, presenter berita ini‎ mengaku belum juga melihat tanda-tanda kehamilan.

‎"Cuma belum ada lagi nih.‎ Doakan ya semuanya, semoga bisa dikasih lagi sama Tuhan," ia menguraikan.

Kabarnya, perempuan yang berprofesi sebagai presenter berita ini sempat stres akibat keinginannya untuk hamil belum terwujud. Ketika dikonfirmasi mengenai hal tersebut, ia pun menjawab santai.

Ananda Omesh [foto: instagram/omeshomesh]

"Enggak (stres), cuma paling 'duh, belum ya' pas setiap kali haid. Ini sih enggak targetkan. Cuma kalau enggak dikasih ya sudah, walau aku memang tetap berharapnya dikasih," Dian Ayu Lestari mengungkapkan.

"Ditambah lagi, anak sudah minta. Karena lihat perut ibu teman-temannya pada ngegelembung lagi. Saya ditanyain deh, 'kok kempes?' katanya begitu," ia menutup pembicaraan. (Ras/Gie)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya