Prilly Latuconsina dan Aliando Jalan Bareng ke Kota Tua, Kencan?

Kebersamaan Prilly Latuconsina dan Aliando ini pastinya membuat para penggemar bersorak gembira.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 21 Jun 2016, 14:40 WIB
Kebersamaan Prilly Latuconsina dan Aliando ini pastinya membuat para penggemar bersorak gembira.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak serial Ganteng Ganteng Serigala habis masa tayangnya, hubungan Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief memang sempat renggang. Apalagi belum lama ini keduanya sempat tersandung konflik lantaran video blog yang dibuat Prilly dianggap menghina Aliando.

Namun, semua permasalahan itu kini sudah berlalu. Bahkan, keduanya kini sudah tidak canggung memperlihatkan kedekatan mereka seperti sediakala.

 

Akting Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina memukau dalam sinetron unggulan SCTV, Ganteng Ganteng Serigala

Seperti yang diperlihatkan Prilly Latuconsina dan Aliando lewat akun Instagram pribadi mereka masing-masing. Prilly mengunggah foto dirinya tengah berada di Kota Tua, Jakarta Barat.

 

Secara terang-terangan Prilly mengatakan foto tersebut merupakan hasil jepretan Aliando. "Luangkan waktumu untuk melakukan apa yang membuatmu senang!! difoto candid oleh @aliandooo," tulis Prilly di keterangan foto.

Sementara Aliando Syarief mengunggah dua foto sepeda-sepeda warna-warni yang berjajar di Kota Tua. Meski tidak ada tulisan apa pun di keterangan foto Aliando, netizen bisa langsung menebak Aliando pergi ke Kota Tua bersama Prilly Latuconsina.

Kebersamaan Prilly Latuconsina dan Aliando ini pastinya membuat para penggemar bersorak gembira. Dan harapan penggemar pun tidak berubah, mereka masih menginginkan Prilly dan Aliando berpacaran.

 

Foto Prilly Latuconsina hasil jepretan Aliando Syarief [foto: instagram/prillylatuconsina96]

"Subhanaallah bidadarinya aliando ctk bgt aplgi yg ftograferin pangeranya aliando syarief," kata seorang netizen memuji foto Prilly.

"Bang @aliandooo post foto neng @prillylatuconsina96 hasil candid km bang ayolah bang..klo nggk ya kalian foto ber2 gitu trus diupload di ig km bang," pinta @dretno_wulandari02.

Tak hanya itu, Prilly Latuconsina dan Aliando pun kabarnya kini kembali beradu akting bersama dalam mini series berjudul Betapa Aku Mencintaimu.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya