Tragis, Aktor Star Trek Anton Yelchin Tewas Terjepit Mobilnya Sendiri

Anton Yelchin, aktor muda yang memerankan karakter Chekov dalam film Star Trek, meninggal tertabrak dan terjepit diantara mobilnnya sendiri

oleh Arny Christika Putri diperbarui 20 Jun 2016, 11:18 WIB
20160620-Aktor Star Trek Anton Yelchin Tewas Terjepit Mobilnya Sendiri-California
Anton Yelchin, aktor muda yang memerankan karakter Chekov dalam film Star Trek, meninggal tertabrak dan terjepit diantara mobilnnya sendiri
Anton Yelchin (27) aktor muda yang memerankan karakter Chekov dalam film terbaru Star Trek, meninggal tertabrak dan terjepit diantara mobilnya sendiri di San Bernardino, California pada Minggu (19/7). (Damien MEYER/AFP)
Anton Yelchin ditemukan seorang temannya terjepit di antara mobilnya dan kotak surat yang melekat di pagar. Mobil dalam keadaan netral, namun dengan kondisi mesin masih menyala. (Larry Busacca/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP)
Polisi menduga mobil itu tidak diparkir dengan benar ketika Anton Yelchin keluar dan berjalan ke bagian belakang mobil. Menurut pemeriksaan sementara, Yelchin mengalami luka pada dada dan kepala. (Frazer Harrison/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP)
Anton Yelchin merupakan pemeran Pavel Chekov dalam beberapa seri Star Trek termasuk Star Trek yang dirilis pada 2009 dan 2013 Star Trek Into Darnknes juga seri yang akan diputar pada 22 Juli mendatang, Star Trek Beyond. (Frederic J. BROWN/AFP)
Anton Yelchin dilahirkan di Saint Petersburg, Rusia, dari pasangan Irina dan Viktor Yelchin. Pasangan atlet ice skating tersebut kemudian pindah ke Amerika Serikat pada 1989 saat Yelchin masih bayi. (Michael Buckner/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya