Jalin Silaturahmi, Muhamad Idrus Buka Bersama Warga Kebon Sirih

Bakal Calon Gubernur DKI dari PKS Muhamad Idrus saat tiba untuk acara buka puasa bersama warga dan santunan anak yatim di Kebon Sirih

oleh Arny Christika Putri diperbarui 18 Jun 2016, 19:29 WIB
20160618-Cagub Muhammad Idrus Buka Bersama Warga Kebon Sirih-Jakarta
Bakal Calon Gubernur DKI dari PKS Muhamad Idrus saat tiba untuk acara buka puasa bersama warga dan santunan anak yatim di Kebon Sirih
Bakal Calon Gubernur DKI dari PKS Muhamad Idrus berbincang dengan warga saat acara buka puasa dan santunan anak yatim di Kebon Sirih, Jakarta, Sabtu (18/6). Buka bersama tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Bakal Calon Gubernur DKI dari PKS Muhamad Idrus saat tiba untuk acara buka puasa bersama warga dan santunan anak yatim di Kebon Sirih, Jakarta, Sabtu (18/6). Buka bersama tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Bakal Calon Gubernur DKI dari PKS Muhamad Idrus bersalaman dengan warga saat menghadiri buka puasa dan santunan anak yatim di Kebon Sirih, Jakarta, Sabtu (18/6). Buka bersama tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Bakal Calon Gubernur DKI dari PKS Muhamad Idrus menyampaikan sambutan saat acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim di Kebon Sirih, Jakarta, Sabtu (18/6). Buka bersama tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Antusias sejumlah warga saat acara buka bersama dengan Bakal Calon Gubernur DKI dari PKS Muhamad Idrus di Kebon Sirih, Jakarta, Sabtu (18/6). Buka bersama tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya