Atletico Madrid Resmi Dapatkan Pemain Incaran MU

Benfica telah menyetujui proposal transfer 25 juta euro yang diajukan Los Rojiblancos.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 17 Jun 2016, 05:30 WIB
Gelandang Benfica asal Argentina, Nicolas Gaitan. (AFP/Patricia de Melo Moreira)

Liputan6.com, Madrid - Atletico Madrid mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Benfica terkait transfer pemain asal Argentina, Nicolas Gaitan. Sang pemain akan bergabung dengan Los Rojiblancos setelah Copa Amerika 2016 berakhir.

Baca Juga

  • Suporter Bikin Onar Lagi di Laga Rusia Vs Slovakia
  • Ibrahimovic Hijrah ke Old Trafford Usai Piala Eropa
  • Si Cantik Pirang yang Bikin Payet Menggila di Timnas Prancis

Gaitan gabung Benfica pada 2010. Ia membela klub itu dalam 252 pertandingan dan mencetak 41 gol. Gaitan (28) juga mengantar Benfica juara Liga Portugal tiga kali secara beruntun.

Bersama Timnas Argentina, Gaitan memiliki 15 caps. Ia juga sudah melesakkan 2 gol. Berkat prestasinya itu, Gaitan jadi incaran raksasa Inggris, Manchester United. Namun pergerakan Setan Merah terlalu lambat, hingga akhirnya Atletico yang lebih dulu mencapai kesepakatan.

Menurut BBC, Benfica telah menyetujui proposal transfer 25 juta euro yang diajukan Los Rojiblancos. Sang pemain akan melakukan tes medis setelah Copa Amerika berakhir.

"Atletico de Madrid dan Benfica telah mencapai kesepakatan untuk transfer Nicolas Gaitan," tulis Twitter Atletico.

"Gaitan saat ini bermain di Copa America bersama Argentina, dan akan melakukan perjalanan ke Madrid setelah turnamen yang diadakan di Amerika Serikat itu berakhir. Ia akan melakukan formalitas yang diperlukan, sehingga dapat bergabung dengan Atletico."

Gelandang Benfica asal Argentina, Nicolas Gaitan. (AFP/Miguel Riopa)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya