Ngeri, Wanita Bertato Ini Nekat Bergelantungan Pakai Mata Kail

Seorang wanita bertato asal AS, Kaitlin nekat lakukan aksi bergelantungan dengan tali di tubuhnya di Zagreb, Kroasia, (7/6). Kaitlin melakuk

oleh Johan Fatzry diperbarui 10 Jun 2016, 13:30 WIB
20160610-Wanita-Bertato-Kroasia-Reuters
Seorang wanita bertato asal AS, Kaitlin nekat lakukan aksi bergelantungan dengan tali di tubuhnya di Zagreb, Kroasia, (7/6). Kaitlin melakuk
Seorang wanita bertato asal AS, Kaitlin nekat melakukan aksi bergelantungan dengan tali dan mata kail di Zagreb, Kroasia, (7/6). Kaitlin melakukan aksi nekat dengan10 mata kail yang menusuk wajah, dada, perut, dan pahanya. (REUTERS/Antonio Bronic)
Profesional body artist, Dino Helvida dan pacarnya Zorana Unkovic menusukkan 10 mata kail pada tubuh Kaitlin di Zagreb, Kroasia (7/6). Kaitlin terlihat tenang meski sejumlah mata kail tajam menembus kulitnya. (REUTERS/Antonio Bronic)
Kaitlin saat melakukan aksi nekat bergelantungan dengan tali dan mata kail di Zagreb, Kroasia, (7/6). Sebanyak 10 mata kail menusuk pada wajah, dada, perut, dan paha Kaitlin. (REUTERS/Antonio Bronic)
Kaitlin saat melakukan aksi nekat bergelantungan dengan tali dan mata kail di Zagreb, Kroasia, (7/6). Kaitlin nekat melakukan aksi dengan10 mata kail yang menusuk pada wajah, dada, perut, dan pahanya. (REUTERS/Antonio Bronic)
Seorang wanita bertato asal AS, Kaitlin melakukan aksi nekat bergelantungan dengan tali dan mata kail di Zagreb, Kroasia, (7/6). Kaitlin nekat melakukan aksi dengan10 mata kail yang menusuk pada wajah, dada, perut, dan pahanya. (REUTERS/Antonio Bronic)
Kaitlin saat melakukan aksi nekat bergelantungan dengan tali dan mata kail di Zagreb, Kroasia, (7/6). Kaitlin nekat melakukan aksi dengan10 mata kail yang menusuk wajah, dada, perut, dan pahanya. (REUTERS/Antonio Bronic)
Kaitlin berfoto selfie dengan dua mata kail yang menembus kulit sebelum melakukan aksi berani menggantungkan tubuhnya di Zagreb, Kroasia, (7/6). Kaitlin terlihat tenang meski sejumlah mata kail tajam menembus kulitnya. (REUTERS/Antonio Bronic)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya