Polrestabes Semarang Bekuk Komplotan Begal Motor

Resmob Polrestabes Semarang menangkap pelaku pencurian dan perampasan sepeda motor yang beraksi puluhan kali di Semarang dan sekitarnya, Min

oleh Arny Christika Putri diperbarui 05 Jun 2016, 16:17 WIB
20160605-Polrestabes Semarang Bekuk Komplotan Begal Motor-Jawa Tengah
Resmob Polrestabes Semarang menangkap pelaku pencurian dan perampasan sepeda motor yang beraksi puluhan kali di Semarang dan sekitarnya, Min
Resmob Polrestabes Semarang menangkap pelaku pencurian dan perampasan sepeda motor yang beraksi puluhan kali di Semarang dan sekitarnya, Minggu (5/6). Tiga pelaku beserta barang bukti puluhan motor digelandang ke Polrestabes Semarang (Liputan6.com/Gholib)
Pelaku pencurian dan perampasan sepeda motor yang sudah beraksi puluhan kali di Semarang dan sekitarnya, digelandang ke Polrestabes Semarang, Minggu (5/6). Selain ketiga pelaku, petugas juga menangkap penadah motor curian tersebut. (Liputan6.com/Gholib)
Petugas menginterogasi pelaku pencurian dan perampasan sepeda motor di kota Semarang dan sekitarnya, di Polrestabes Semarang, Minggu (5/6). Tiga pelaku beserta barang bukti puluhan motor digelandang ke Polrestabes Semarang. (Liputan6.com/Gholib)
Puluhan motor hasil pencurian dan perampasan di kota Semarang dan sekitarnya, di tempatkan di halaman Polrestabes Semarang, Minggu (5/6). Petugas membekuk tiga pelaku beserta seorang penadah motor curian tersebut. (Liputan6.com/Gholib)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya