Dealer Ini Rilis Penjualan Online Yamaha Mio Z RTX Edition

Dealer utama sepeda motor Yamaha wilayah Jabodetabek membuka penjualan Mio Z dan Soul GT125 RTX Edition via online

oleh Septian Pamungkas diperbarui 30 Mei 2016, 17:13 WIB
Dealer utama sepeda motor Yamaha wilayah Jabodetabek membuka penjualan Mio Z dan Soul GT125 RTX Edition via online

Liputan6.com, Jakarta - Putera Group selaku dealer utama sepeda motor Yamaha wilayah Jabodetabek membuka penjualan Mio Z dan Soul GT125 RTX Edition via online. Ini dilakukan untuk mempermudah konsumen dalam mendapatkan model edisi khusus ini.

Rino Harja Kartan, Deputy Director PT Putera Group mengatakan, pembelian online bisa diakses di www.puteragroup.com/rtx per 1 Juni 2016. Setidaknya ada 2.000 unit RTX Edition disiapkan untuk dipasarkan.

"Melalui website ini, konsumen dapat melakukan pemesanan dari rumah, bahkan di jalan dengan smartphone yang mereka miliki. Smartbuy to buy a Smartbike, tinggal satu klik saja, pelanggan langsung bisa mendapatkan Yamaha Mio Z dan Yamaha Mio Soul GT125 versi RTX," ujarnya di dealer Yamaha Putera Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (30/5/2016).

Mio Z dan Soul GT125 RTX Edition dilengkapi 11 aksesori, seperti Smart Bike, Back Mirror Blue Glass, Bluetooth, Front Brake Hose, Hand Grip, License Plate, Fog Light LED, Phone Holder, Rear Shock Absorber, Spot Light, Wheel Decal, dan Port USB.

Disebutkan, pembelian secara kredit bisa dilayani melalui Adira Finance dan ditawarkan dengan biaya uang muka ringan. Melalui situs ini, pembeli bisa mengetahui besaran uang muka dan besaran cicilan tiap bulannya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya