Ketampanan Putra Sulung Celine Dion Curi Perhatian di BBMA 2016

Penyanyi Celine Dion dan Rene-Charles Angelil usai menerima penghargaan Icon Award pada ajang Billboard Music Awards 2016 di Las Vegas.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 23 Mei 2016, 17:39 WIB
20160522-Hadiri Billboard Music Awards, Anak Laki-laki Celine Dion Curi Perhatian-Las Vegas
Penyanyi Celine Dion dan Rene-Charles Angelil usai menerima penghargaan Icon Award pada ajang Billboard Music Awards 2016 di Las Vegas.
Penyanyi Celine Dion dan Rene-Charles Angelil usai menerima penghargaan Icon Award pada ajang Billboard Music Awards 2016 di Las Vegas, Minggu (22/5). Pesona anak sulung Celine Dion itu menyedot sebagian mata penonton perempuan. (REUTERS/Steve Marcus)
Penyanyi Celine Dion ditemani Rene-Charles Angelil saat menerima penghargaan Icon Award pada ajang Billboard Music Awards 2016 di Las Vegas, Minggu (22/5). Anak sulung Celine Dion itu tampak tampan mengenakan busana kasual serba hitam. (AFP PHOTO)
Celine Dion memeluk Rene-Charles Angelil saat menerima penghargaan Icon Award di ajang Billboard Music Awards 2016 di Las Vegas, Minggu (22/5). Kemunculan Rene-Charles yang bermata biru dengan rambut gelap sukses mencuri perhatian. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Celine Dion dan Rene-Charles Angelil berpose usai menerima penghargaan Icon Award pada ajang Billboard Music Awards 2016 di Las Vegas, Minggu (22/5). Rene adalah putra sulung hasil pernikahan Celine Dion dengan mendiang Rene Angelil. (BRYAN Haraway/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya