Unjuk Rasa di Chili Berujung Ricuh

Kericuhan terjadi saat unjuk rasa di gedung Kongres di Valparaiso, Chili, Sabtu (21/5). Seorang petugas keamanan tewas saat bentrok pendemo

oleh Nasuri diperbarui 22 Mei 2016, 18:58 WIB
20160522- Unjuk Rasa di Chili Berujung Ricuh-AFP Photo
Kericuhan terjadi saat unjuk rasa di gedung Kongres di Valparaiso, Chili, Sabtu (21/5). Seorang petugas keamanan tewas saat bentrok pendemo
Kericuhan terjadi saat unjuk rasa di gedung Kongres di Valparaiso, Chili, Sabtu (21/5). Seorang petugas keamanan tewas saat bentrok pendemo dengan polisi. (AFP Photo/Claudio Reyes)
Para demonstran bentrok dengan polisi anti huru hara di sekitar Kongres di Valparaiso, Chili. Sabtu (21/5). Sejumlah gedung dibakar pengunjuk rasa saat bentrokan terjadi. (AFP Photo/Claudio Reyes)
Pengunjuk rasa memegang besi berukuran panjang saat bentrok dengan polisi hara di sekitar Kongres di Valparaiso, Chili. Sabtu (21/5). Sejumlah gedung terbakar dan seorang polisi tewas dalam peristiwa tersebut. (AFP Photo/Claudio Reyes)
Polisi menyemprotkan gas air mata untuk membubarkan unjuk rasa yang berlangsung ricuh di sekitar Kongres di Valparaiso, Chili. Sabtu (21/5). (AFP Photo/Claudio Reyes)
Demonstran membakar sejumlah barang saat unjuk rasa yang berakhir ricuh di sekitar Kongres di Valparaiso, Chili. Sabtu (21/5). Peristiwa itu menyebabkan sejumlah gedung terbakar dan seorang polisi tewas. (AFP Photo/Claudio Reyes)
Demonstran merusak pagar saat terjadi bentrok dengan polisi di sekitar Kongres di Valparaiso, Chili. Sabtu (21/5). Peristiwa itu menyebabkan sejumlah gedung terbakar dan seorang polisi tewas. (AFP Photo/Claudio Reyes)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya