Amerika Gelar Turnamen Gulat Tengah Kota Bikin Heboh Warga

Pegulat dari AS, Zahid Valencia (biru) saat melawan Mojtaba Goleij dari Iran pada kejuaraan gulat Beat the Streets, Times Square, New York (

oleh Satria Yudha diperbarui 20 Mei 2016, 20:50 WIB
20160520-Amerika Gelar Turnamen Gulat Tengah Kota Bikin Heboh Warga
Pegulat dari AS, Zahid Valencia (biru) saat melawan Mojtaba Goleij dari Iran pada kejuaraan gulat Beat the Streets, Times Square, New York (
Pegulat dari AS, Zahid Valencia (biru) saat melawan Mojtaba Goleij dari Iran pada kejuaraan gulat Beat the Streets, Times Square, New York (19/5). Pertandingan gulat ini sontak dipadati penonton karena digelar ditengah kota terbuka. (REUTERS/Adrees Latif)
Pegulat dari AS, Mark Hall (biru) melawan Ahmad Bazrighaleh dari Iran pada Beat the Streets, Times Square, New York (19/5).Gelaran pertandingan gulat yang dibuat oleh Mike Novogratz ini merupakan salah satu pengumpulan dana. (REUTERS/Adrees Latif)
Wasit saat mengawasi pertandingan gulat antara Helen Maroulis (biru) dan Samantha Stewart dari Kanada pada kelas 53kg wanita di Times Square, New York (19/5). (REUTERS/Adrees Latif)
Pegulat dari AS, Andy Bisek (biru) melawan Kim Hyeon-Woo dari Korea Selatan pada kejuaraan gulat Beat the Streets, Times Square, New York (19/5). Turnamen ini diikuti pegulat profesional sebagai persiapan Olimpiade di Brasil. (REUTERS/Adrees Latif)
Pertandingan gulat antara Helen Maroulis (biru) dan Samantha Stewart dari Kanada pada kelas 53kg wanita di Times Square, New York (19/5). Pertandingan gulat ini sontak dipadati penonton karena digelar ditengah kota terbuka. (REUTERS/Adrees Latif)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya