Juventus Incar Pemain Gagal Liverpool

Juventus perlu pengganti Alvaro Morata.

oleh Thomas diperbarui 08 Mei 2016, 05:00 WIB
Striker Liverpool, Christian Benteke, merayakan gol ke gawang Leicester City pada laga Premier League, di Anfield, Sabtu (26/12/2015) malam WIB. (AFP/Lindsey Parnaby)

Liputan6.com, Turin- Kemungkina Alvaro Morata pergi akhir musim nanti membuat Juventus sibuk memburu penyerang baru. I Bianconeri kemungkinan akan belanja striker di Inggris.

Setelah sebelumnya dikaitkan dengan mesin gol Everton Romelu Lukaku, kini Juve kabarnya juga berminat kepada penyerang gagal Liverpool Christian Benteke.

Baca Juga

Juve sudah mengirimkan pencari bakatnya untuk mengamati langsung aksi Benteke ketika Liverpool bertemu Villarreal di ajang liga Europa.

Benteke diincar karena lebih mudah direkrut ketimbang Lukaku. Musim ini Benteke gagal bersinar bersama Liverpool. Dia lebih banyak duduk di bangku cadangan. Harga Benteke pun diperkirakan turun drastis.

Sedangkan Lukaku justru harga jualnya bakal melonjak. Pemain asal Belgia ini tampil gemilang bersama Everton musim ini di Liga Inggris dengan mencetak 18 gol.

Juventus membutuhkan kehadiran penyerang baru di bursa transfer musim panas karena ada kemungkinan Morata tidak lagi di Turin musim depan. Real Madrid memiliki opsi membeli kembali Morata. Los Blancos diperkirakan akan menggunakan klausul tersebut musim panas nanti.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya