Top 3: Penampakan Makhluk Mistis di Dunia Nyata

Keberadaan sosok mengerikan ini memang masih diragukan fakta kebenarannya dan kerap menjadi bahan pembicaraan masyarakat.

oleh Arie Mega PrastiwiAlexander LumbantobingNurul Basmalah diperbarui 28 Apr 2016, 09:00 WIB
Monster Danau Thetis

Liputan6.com, Jakarta - Keberadaan sosok mengerikan monster-monster yang selama ini ada di dalam imajinasi dan mimpi memang masih diragukan fakta kebenarannya. Kendati demikian hal itu seringkali menjadi bahan pembicaraan masyarakat.

Artikel tentang 10 monster mengerikan seperti dalam cerita fiksi yang kerap ditemui warga, menjadi bacaan yang paling digandrungi pembaca Liputan6.com kanal Global edisi Kamis (28/4/2016) pagi.

Dua artikel lainnya yang juga banyak diincar oleh pembaca adalah serangan hiu di Bali dan terkuaknya rahasia sekte paedofil mantan Nazi.

Top 3 Global Selengkapnya...

1. 10 Penampakan Makhluk Mengerikan Cerita Fiksi di Dunia Nyata

Setan Jersey (www.aquiziam.com)

Penampakan makhluk mistis misterius memang kerap menjadi perdebatan di kalangan warga. Ada yang mengatakan bahwa monster-monster hanyalah bualan belaka, ada juga yang mengatakan pernah melihatnya dengan mata kepala sendiri.

Dikutip dari Rawstory.com, Rabu 27 April 2016, berikut 10 monster legenda menakutkan yang diklaim sering terlihat dan melukai warga tempat sosok mengerikan itu berada.

Selengkapnya...

2. Ngeri, Hiu Serang Peselancar AS di Pantai Bali

Bigeye threser atau yang dikenal dengan nama latin Alopias superciliosus, adalah salah satu jenis hiu terbesar di dunia. (

Seorang peselancar warga negara AS dilaporkan diserang hiu berukuran 2 meter di Bali. Menurut dokter yang menangani, warga Negeri Pimpinan Barack Obama itu mengalami luka serius di bagian tangan.

Pria bernama Ryan Boarman itu segera dibawa ke rumah sakit oleh penjaga Pantai Balian, Tabanan setelah insiden mengerikan itu terjadi pada Senin 25 April pada pukul 7.00

Serangan hiu di perairan Bali cenderung jarang terjadi. Hanya beberapa insiden dilaporkan pernah ada di Pantai Balian, salah satu spot terkenal untuk para peselancar.

Selengkapnya...

3. Terkuak, Rahasia Sekte Paedofil Buatan Mantan Nazi

Sejumlah warga korban penyalahgunaan dan penyiksaan Colonia Dignidad. (Sumber iiee.cl)

Pihak berwenang Jerman baru-baru ini membuka arsip tentang Colonia Dignidad, suatu sekte di Chile yang dijalankan oleh mantan petinggi Nazi, demikian dikatakan oleh menteri luar negeri Chile.

Colonia Dignidad adalah suatu kumpulan masyarakat Jerman yang didirikan pada 1961 oleh terdakwa pedofil bernama Paul Schaefer bersama-sama dengan sekelompok imigran Jerman lainnya di suatu kawasan terpencil di Chile.

Selangkapnya...

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya