Duka Mendalam Para Fans Atas Kematian Penyanyi Legendaris Prince

Sejumlah penggemar menyalakan lilin untuk penghormatan musisi legendaris dunia, Prince di Taman Leimert, Los Angeles, Kamis (21/4). Prince ditemukan tak bernyawa di dalam lift di komplek tempat tinggalnya di Paisley Park. (Robyn BECK/AFP)

oleh Arny Christika Putri diperbarui 22 Apr 2016, 10:30 WIB
20160421-Duka Mendalam Para Fans Atas Kematian Penyanyi Legendaris Prince-California
Sejumlah penggemar menyalakan lilin untuk penghormatan musisi legendaris dunia, Prince di Taman Leimert, Los Angeles, Kamis (21/4). Prince ditemukan tak bernyawa di dalam lift di komplek tempat tinggalnya di Paisley Park. (Robyn BECK/AFP)
Sejumlah penggemar menyalakan lilin untuk penghormatan bagi musisi legendaris dunia, Prince di Taman Leimert, Los Angeles, Kamis (21/4). Prince ditemukan tak bernyawa di dalam lift di komplek tempat tinggalnya di Paisley Park. (REUTERS/Lucy Nicholson)
Penggemar membawa poster untuk mengenang penyanyi legendaris dunia, Prince, di Los Angeles, California, Kamis (21/4). Prince ditemukan dalam posisi telentang dan keadaannya sudah tak bernafas di Paisley Park, Minnesota. (REUTERS/Lucy Nicholson)
Lilin diletakkan di bintang Walk of Fame milik musisi legendaris, Prince di luar Teater Warner, Washington DC, Kamis (21/4). Pemilik nama lengkap Prince Rogers Nelson itu meninggal dunia di kediamannya pada usia 57 tahun. (Andrew Caballero-Reynolds/AFP)
Penggemar meletakkan karangan bunga di luar First Avenue, klub malam dimana penyanyi legendaris dunia, Prince, memulai kariernya di Minneapolis, Minnesota, Kamis (21/4). Prince ditemukan meninggal dunia pada usia 57 tahun. (REUTERS/Craig Lassig)
Lorraine Womble menyeka air matanya saat mengenang dan memberi penghormatan untuk musisi legendaris dunia, Prince di Los Angeles, California, Kamis (21/4). Prince ditemukan tak bernyawa di dalam lift di kediamannya di Paisley Park (REUTERS/Lucy Nicholson)
Penggemar menulis pesan yang didedikasikan untuk penyanyi legendaris dunia, Prince di Amoeba Records, Hollywood, Kamis (21/4). Prince ditemukan dalam posisi telentang dan keadaannya sudah tak bernafas di Paisley Park, Minnesota. (Frederic J. BROWN/AFP)
Penggemar memegang poster Prince saat mengenang dan memberi penghormatan bagi sang penyanyi legendaris itu di Los Angeels, California, Kamis (21/4). Pemilik nama lengkap Prince Rogers Nelson itu meninggal dunia pada usia 57 tahun. (REUTERS/Lucy Nicholson)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya