Mariah Carey Masih Tak Tahu Siapa Jennifer Lopez

Sejak 2000 hingga kini, Maria Carey masih belum juga tahu siapa Jennifer Lopez.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 10 Mar 2016, 12:40 WIB
Mariah Carey mengaku masih tak mengenal Jennifer Lopez sejak mengatakan hal tersebut pada 2000 lalu.

Liputan6.com, Los Angeles - Diva internasional Mariah Carey belum lama ini menyatakan bahwa dirinya tak kenal siapa Jennifer Lopez alias J-Lo. Serius? Harap maklum, ini karena ada spekulasi yang mengatakan dua hot mama itu memang bersaing alias berseteru.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Rabu (9/3/2016), pelantun We Belong Together itu melontarkan pernyataan yang cukup absurd soal J-Lo saat berada di gala Venice Family Clinic, Los Angeles, pada 7 Maret 2016.

 

Kembali ke tahun 2000, diva asal Bronx tersebut kala itu berujar, "Aku tak kenal dia!" saat ditanya perihal Jennifer Lopez. Dari situ, banyak fans yang menganggap J-Lo hanya menjadi sosok bayangan di mata Mariah Carey.

Siapa sangka penyanyi Jennifer Lopez sudah menginjak usia 46 tahun. Bahkan sebuah survei oleh Nutrisystem Diet Index membuktikan sebagian besar wanita Amerika menginginkan kaki jenjang dan bokong berisi J-Lo. (Mike COPPOLA/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP)

Lebih dari satu dekade berlalu, ternyata Mariah Carey tetap seperti itu. Ketika ia ditanya kembali soal J-Lo oleh videografer TMZ di Venice Family Clinic, ia hanya berkomentar, "Aku masih tak kenal dia." Setelah itu, Carey langsung bergegas masuk ke dalam mobil dan pergi.

Rumor permusuhan Mariah Carey dan Jennifer Lopez mulai beredar semenjak Carey berkata tidak mengenal J-Lo dalam wawancara pada 2000 lalu. Keduanya lantas tidak pernah saling menghadiri konser satu sama lain, walaupun sama-sama tampil di Las Vegas.

Mariah Carey dan Jennifer Lopez. (atlantablackstar.com)

Cerita absurd mengenai keduanya juga pernah terjadi di balik layar American Idol. Mariah Carey pada 2013 lalu keluar dari jabatannya sebagai juri. Alhasil, pihak penyelenggara memutuskan untuk menarik Jennifer Lopez sebagai pengganti Mariah Carey. Jennifer Lopez sendiri tak ngambek saat ia tahu dirinya hanya menjadi sesosok bayangan bagi Mariah Carey.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya