Sara Wijayanto Sedih Ketemu Hantu Korban Aborsi

Sara Wijayanto curhat soal hantu yang belum lama ini ditemuinya di Bali

oleh Feby Ferdian diperbarui 09 Mar 2016, 07:00 WIB
Sara Wijayanto curhat soal hantu yang belum lama ini ditemuinya di Bali

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki kemampuan melihat dunia lain ternyata tidak selalu menyenangkan. Hal itu dirasakan betul oleh istri pesulap Demian Aditya, Sara Wijayanto.

Kala itu, Sara berangkat ke Bali untuk melakukan syuting di sebuah gedung terbengkalai. Tak lama setelah syuting dimulai, Sara pun mengaku melihat penampakan yang membuat gundah hatinya.

Gedung RS terbengkalai tempat Sara Wijayanto syuting (Source: Mig.me)

"Dari semua penghuni yang gentayangan di RS itu, ada satu sosok yang benar-benar menarik perhatian saya. Sosok perempuan kira-kira di usia 20-an. Dari pertama muncul ia selalu memegang perutnya, seperti kesakitan," ujar Sara di akun migme pribadinya belum lama ini.

Merasa kasihan dengan arwah tersebut, Sara pun memutuskan untuk berkomunikasi dengannya. Jawaban demi jawaban yang diterima dari sang arwah langsung membuat penulis "r.i.s.a.r.a" itu merasa prihatin.

Foto dok. Liputan6.com

"Ternyata dia hamil di luar nikah. Dia bingung apa yang harus dilakukan. Dia enggak berani cerita ke siapapun. Dan akhirnya dia melakukan aborsi. Katanya enggak di RS ini... Tapi di tempat yang enggak layak karena dia enggak punya uang," lanjutnya.

Sang arwah bercerita, peralatan medis yang tidak memadai membuatnya mengalami pendarahan hebat. Ketika dilarikan ke rumah sakit, semuanya sudah terlambat. Ia pun kini menjadi salah satu penghuni di gedung tua ini.

"Jujur saya agak sesak waktu dia cerita itu, karena saya yang begitu susahnya untuk mengandung, jadi suka emosi kalau dengar hal kayak gini," ucap Sara mengakhiri cerita.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya