Sinopsis Cerita Power Rangers Versi Baru Telah Diluncurkan

Daur ulang film Power Rangers akhirnya telah memiliki satu sinopsis cerita.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 02 Mar 2016, 09:20 WIB
Daur ulang film Power Rangers akhirnya telah memiliki satu sinopsis cerita.

Liputan6.com, Los Angeles - Salah satu film superhero terbaru yang membuat fans penasaran adalah Power Rangers. Pasalnya, lima pahlawan berseragam warna warni ini, tengah dibuat ke dalam versi baru. Belakangan, rasa penasaran itu mulai terlampiaskan tatkala sinopsisnya dirilis oleh studio Lionsgate.

Seperti dilansir Comicbook.com, Senin (29/2/2016), rilis sinopsis Power Rangers yang diluncurkan Lionsgate, menunjukkan film ini bakal kembali melibatkan anak-anak remaja sebagai tokoh utamanya. Plot utama yang dibangun pun nyaris mirip dengan versi aslinya.

 

Sinopsis yang disampaikan studio adalah sebagai berikut:

"Saban's Power Rangers mengikuti lima anak-anak SMA biasa yang harus menjadi sesuatu yang luar biasa ketika mereka menyadari bahwa kota kecil mereka, Angel Grove - dan dunia - berada di ambang penghapusan oleh ancaman alien."

"Dipilih oleh takdir, pahlawan kita dengan cepat menemukan bahwa mereka adalah satu-satunya yang bisa menyelamatkan planet ini. Namun untuk melakukannya, mereka harus mengatasi masalah kehidupan nyata mereka dan bersatu sebagai Power Rangers sebelum terlambat."

Dean Israelite, sutradara film Project Almanac baru saja ditunjuk untuk mengarahkan daur ulang franchise Power Rangers.

Film ini dibintangi oleh Dacre Montgomery (A Few Less Men) sebagai Jason sang Red Ranger, RJ Cyler (Me and Earl and the Dying Girl) sebagai Billy sang Blue Ranger, Naomi Scott (The 33) sebagai Kimberly sang Pink Ranger, Becky G (Empire) sebagai Trini sang Yellow Ranger, Ludi Lin (Monster Hunt) sebagai Zack sang Black Ranger, dan Elizabeth Banks (Pitch Perfect) sebagai Rita Repulsa.

Disutradarai Dean Israelite (Project Almanac), Saban's Power Rangers rencananya akan tiba di bioskop pada 2017 mendatang. Pencipta franchise Power Rangers, Haim Saban, berada di jajaran produser. Franchise ini aslinya merupakan perombakan dari salah satu Super Sentai Jepang bertajuk Kyouryu Sentai Zyuranger.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya