Kisah Cinta Bek Juventus dan Model Seksi

Maddalena begitu kagum dengan Barzagli karena mampu menjadi suami yang peduli dan perhatian terhadap keluarga.

oleh Risa Kosasih diperbarui 28 Feb 2016, 16:30 WIB
xxx

Liputan6.com, Turin - Bek tengah Juventus Andrea Barzagli mungkin terbiasa dengan pujian yang dialamatkan kepadanya sebagai pesepak bola. Namun, istrinya Maddalena Nullo punya pandangan lain.

Baca Juga

  • 3 WAGs Seksi Italia 'Bersuara' Sumbang
  • Presisi Juventus Vs Inter: Pertahankan Singgasana [Video]
  • Jadwal Siaran Langsung: Dua Big Match Tayang di SCTV

Maddalena begitu kagum dengan Barzagli karena mampu menjadi suami yang peduli dan perhatian terhadap keluarga. Sejak bertemu beberapa tahun lalu dan menikah pada 2013 silam, Maddalena paham bek 34 tahun itu punya tanggung jawab besar kepada klubnya.

Jelang laga derby d'Italia Juventus vs Inter Milan, Senin (29/2) dinihari nanti, mantan model tersebut akan mendukung suaminya di tribun suporter bersama dua buah hati mereka, Mattia Barzagli dan Camilla Barzagli.

"Mungkin itu adalah cinta pada pandangan pertama tapi kami masih menjalaninya secara bertahap," kata Maddalena seperti dilansir Gazzetta World.

"Bahkan, pada awalnya kami cuma sesekali bertemu, meskipun setelah satu tahun kami serius."

Foto dok. Liputan6.com


Butuh waktu lama untuk Barzagli bisa memenangkan hati wanita idamannya. Dan Maddalena kini mengakui dia tidak bisa hidup tanpa pasangannya yang dianggap sempurna itu.

"Saya suka kerendahan hatinya dan caranya yang tidak pernah cemburu. Andrea adalah orang yang sangat cerdas dan dia tidak pernah mencoba untuk melanggar ruang pribadi saya."

"Saya tidak ingin terlihat membosankan, tapi dia sosok yang selalu diinginkan wanita untuk bersama. Dia baik, peduli dan pria yang sempurna. Dia juga terus-menerus mendukung saya dan saya tahu itu tidak selalu mudah," ucap Maddalena yang juga berprofesi sebagai model.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya