Leverkusen Bikin Arsenal dan Liverpool Patah Hati

Rencana Arsenal dan Liverpool untuk memulangkan Javier Hernandez ke Liga Inggris tampaknya bakal menemui jalan buntu.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 18 Feb 2016, 04:00 WIB
Penyerang Bayer Leverkusen asal Meksiko, Javier "Chicharito" Hernandez. (AFP/Patrik Stollarz)

Liputan6.com, Leverkusen - Rencana Arsenal dan Liverpool untuk memulangkan Javier Hernandez ke Liga Inggris tampaknya bakal menemui jalan buntu. Klub pemilik Hernandez, Bayer Leverkusen mengaku tidak tertarik menjualnya.

Hernandez seperti lahir kembali setelah pindah dari Manchester United (MU) musim panas lalu. Sejauh ini ia sudah mencetak 13 gol dari 17 penampilan.

Baca Juga

  • Intip Cara Liga Super Tiongkok Mendongkrak Jumlah Penonton
  • Terancam Ditendang MU, Van Gaal Pindah ke Kontrakan Bulanan
  • Rio Haryanto Bakal Tampil di 7 Seri Formula 1?



Selain itu pemain yang kerap dipanggil Chicharito itu juga sudah menyumbang sembilan gol lainnya di piala domestik dan kompetisi Eropa. Tak heran The Reds dan The Gunners pun tertarik membeli pemain asal Meksiko tersebut.

"Yang pertama Hernandez masih punya kontrak. Dia pindah ke Leverkusen juga bukan karena alasan materi semata," ujar CEO Leverkusen, Michael Schade seperti dilansir Soccerway.

"Lagipula Hernandez juga tidak pernah bilang ingin pindah. Dia merasa nyaman dan dihargai di sini," ujarnya menambahkan.

Di sisi lain Schade menjelaskan Leverkusen punya finansial yang lebih stabil musim ini. Tidak seperti musim lalu yang memaksa mereka menjual Heung Min Son ke Tottenham Hotspur.

"Sekarang kami tidak akan menjual pemain lagi. Kami justru ingin mempertahankan tim ini dan berkembang," kata Schade.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya