7 Video Klip AKB48 Paling Seksi nan Menggoda

Selama ini ada tujuh buah video klip AKB48 yang tergolong paling seksi dan menggoda. Apa saja itu?

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 19 Jan 2016, 14:20 WIB
Selama ini ada tujuh buah video klip AKB48 yang tergolong paling seksi dan menggoda. Apa saja itu?

Liputan6.com, Tokyo - Pencinta musik Jepang pasti kenal dengan AKB48, idol group terpopuler di Jepang. Mereka bahkan melebarkan sayap dengan membentuk sister group di Indonesia yang kita kenal sebagai JKT48.

Kesuksesan AKB48 tak hanya melalui lagu-lagunya yang memang terdengar catchy. Mereka juga menambah daya tariknya lewat penampilan fisik berupa konser dan video klip.

Malahan, ada beberapa video klip mereka yang memamerkan keseksian dan kemolekan tubuh beberapa personel dengan memakai bikini. Hal tersebut dianggap wajar di Jepang karena konteksnya musim panas di pantai dan kolam renang.

Meskipun begitu, beberapa tema video klip menyiratkan setiap personel pada ketelanjangan tubuh mereka serta erotisme bergaya imut melalui tingkah yang tergolong seksi.

Idol group Jepang AKB48. (japanconcerttickets.com)

Mari kita lihat video klip AKB48 mana saja yang mengumbar keseksian para personelnya.

 

1. Heavy Rotation

Tak perlu ditanya, 'Heavy Rotation' memiliki tema yang cukup sensual. Selain kostum beberapa personel yang cukup menggoda, video klip ini juga pernah diklaim memiliki unsur seksual yang digambarkan secara imut.

Beberapa contohnya adalah ketika beberapa personel mengoper kue secaara mesra dari mulut ke mulut. Ada juga adegan 2 orang member berciuman bibir selama kurang dari 1 detik.

2 dari 4 halaman

Everyday, Katyusha - Ponytail to Shushu

Selama ini ada tujuh buah video klip AKB48 yang tergolong paling seksi dan menggoda. Apa saja itu?

2. Everyday, Katyusha

Video klip 'Everyday, Katyusha' memang tak terlalu erotis. Namun di awal video kita melihat salah satu member melepaskan pakaiannya sampai ia hanya mengenakan bikini.

Videoklip AKB48, Everyday, Katyusha. (eimusics.com)

Member lain pun tampak mengenakan kostum bikini di sekitar pantai dan menari secara terarah dengan gaya yang cukup menggoda. 'Everyday, Katyusha' sendiri diambil dari salah satu single musim panas AKB48 dengan penjualan total yang cukup besar.

 

3. Ponytail to Shushu

Tema dalam video klip 'Ponytail to Shushu' adalah loker wanita dan kamar mandinya. Bagi yang sudah menyaksikannya, tentu tahu apa yang dilakukan oleh para personel di videonya.

Videoklip AKB48, Ponytail to Shushu. (hanahorizon)

Mereka masing-masing menanggalkan pakaiannya sambil mengobrol satu sama lain. Meskipun begitu, sudut pandang kamera di video ini cukup unik. Selalu ada hal-hal yang menutupi tubuh mereka ketika beberapa personel menanggalkan pakaiannya.

3 dari 4 halaman

Manatsu no Sounds Good! - Sayonara Crawl

Selama ini ada tujuh buah video klip AKB48 yang tergolong paling seksi dan menggoda. Apa saja itu?

4. Manatsu no Sounds Good!

Video klip 'Manatsu no Sounds Good!' memang tak memberikan fans adegan yang terbilang sensual. Akan tetapi, motif bikini putih yang mereka kenakan di atas pantai tentu menimbulkan kesan seksi tersendiri.

Videoklip AKB48, Manatsu no Sounds Good!. (hello-online.org)

Terlebih lagi, koreografi tarian yang disajikan oleh seluruh member dalam video satu ini terbilang cukup menggoda. Mungkin fans dari negara yang ketimuran seperti Indonesia tak akan berkedip saat menontonnya.

 

5. Sayonara Crawl

Berasal dari single ke-31 yang sempat memecahkan rekor di hari pertama penjualan, video klip 'Sayonara Crawl' yang dirilis pada musim panas itu didominasi oleh bunga dan pantai.

Videoklip AKB48, Sayonara Crawl. (alive.in.th)

Video klipnya juga tergolong seksi, yaitu para member yang menikmati liburan musim panas lalu bersama-sama pergi ke pantai. Tak hanya itu, mereka juga berendam di atas kolam sambil mengenakan bikini bermotif bunga yang sangat menggoda.

4 dari 4 halaman

Labrador Retriever - Eien Pressure

Selama ini ada tujuh buah video klip AKB48 yang tergolong paling seksi dan menggoda. Apa saja itu?

6. Labrador Retriever

Seperti halnya single musim panas lain, 'Labrador Retriever' memperilhatkan para member AKB48 yang sedang menari di atas pantai. Entah bagaimana, bikini yang mereka kenakan tampak biasa saja. Anjing Labrador Retriever yang menjadi judul lagunya pun terlihat di video ini.

Videoklip AKB48, Labrador Retriever. (nihongogo.com)

Walaupun begitu, mereka tampak akrab. Beberapa gerakan koreografi pun tampak menggoda, meski masih tergolong imut dan tidak seseksi beberapa video klip musim panas sebelumnya.

 

7. Eien Pressure

Secara keseluruhan, video klip 'Eien Pressure' memang tak terlalu seksi. Namun adegan pembuka yang ada di dalamnya memperlihatkan momen yang cukup menggoda bagi fans pria.

Videoklip AKB48, Eien Pressure. (newschoolkaidan.com)

Yui Yokoyama yang ikut tampil dalam video klip ini terlihat sedang menanggalkan pakaiannya saat hendak mandi. Lalu Yuki Kashiwagi alias Yukirin mengikuti dan mengintipnya. Adegan kamera cukup provokatif yang seolah berasal dari pandangan mata Yukirin, tapi menutupi tubuh Yui dengan dedaunan sebagai tempat bersembunyi.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya