Lorde Cemburu Kendall Jenner dan Harry Styles Liburan ke Pulau

Lorde mengaku dirinya belum pernah melakukan perjalanan ke pulau tropis, seperti yang dilakukan Kendall Jenner dan Harry Styles.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 05 Jan 2016, 08:45 WIB
Lorde

Liputan6.com, Los Angeles - Lorde terang-terangan menuliskan perasaannya di akun Instagramnya tentang anak laki-laki dan perempuan cantik berada di kapal pesiar di Saint Barth. Dan kabarnya ini ditujukan untuk Kendall Jenner dan Harry Styles.

Pelantun Royals ini memberitahu pada para penggemarnya bahwa dirinya cemburu lantaran kedua artis papan atas itu sedang berlibur di St Barts, seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (5/1/2016).

Kendall Jenner dan Harry Styles liburan bersama di kapal pesiar. (foto: dailymail)

"Ketika Anda melihat semua teman laki-laki dan perempuan cantik yang terkenal berada di kapal pesiar, atau di Saint Barth, dan Anda hanya menikmati hujan di rumah. Bahkan Anda belum pernah berlibur ke negara lain sebelumnya," tulis Lorde sambil memasang gambar gadis berambut panjang berdiri di kapal pesiar.

Penyanyi 19 tahun ini menjelaskan kalau dirinya belum pernah ke pulau tropis. "Belum pernah ke sebuah pulau tropis apalagi St Barth. Dan sebenarnya Anda sendiri tidak yakin jika ejaan yang Anda tulis St Barth itu benar," lanjutnya sambil bercanda.

Lorde

Hal itu menimbulkan reaksi dari para pengguna media sosial yang berspekulasi kalau Lorde melempar bayangan dirinya pada Kendall Jenner dan Harry Styles. Lewat akun instagramnya, penyanyi kelahiran Selandia Baru ini pun meluruskan isu tersebut.

"(Tertawa) tidak masalah-lah saya berlibur ke pulau atau tidak, yang penting kan saya menikmatinya," tulisnya lagi. (Mer/Eka)**

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya