Gandeng Indosat Ooredoo, Advan Rilis Smartphone 4G Rp 900 Ribuan

Advan merilis smartphone 4G LTE Rp 900 ribuan, yang dipaket secara bundling dengan Indosat Ooredoo.

oleh Jeko I. R. diperbarui 23 Des 2015, 15:27 WIB
Advan merilis smartphone 4G LTE Rp 900 ribuan, yang dipaket secara bundling dengan Indosat Ooredoo.

Liputan6.com, Jakarta - Advan menepati janjinya dengan menghadirkan smartphone 4G keduanya, Advan i45, pada hari ini, Rabu (23/12/2015). Vendor lokal tersebut pun menggandeng salah satu operator seluler terkemuka di Indonesia, Indosat Ooredoo, untuk menghadirkan paket 4G LTE ekslusif di Advan i45.

Hadirnya Advan i45 merupakan sebuah inisiatif dari upaya mendukung program pemerintah mewujudkan masyarakat Indonesia Digital, di mana terus mengembangkan 3 variabel penting dari masyarakat digital, yaitu Device, Network dan Application (DNA), yang makin terjangkau bagi masyarakat.

Advan i45 hands on (LIputan6.com/Jeko Iqbal Reza)


Director & Chief Sales Distribution Officer Indosat Ooredoo, Joy Wahyudi, menganggap langkah kerja sama Advan dan Indosat Ooredoo sebagai bagian dari transformasi menuju perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia.

"Kerja sama dengan Advan ini akan memudahkan masyarakat menikmati network 4G LTE dengan paket layanan dan device yang makin terjangkau. Kami berharap, ini bisa mempercepat terwujudnya masyarakat digital sekaligus meningkatkan manfaat digital bagi seluruh aspek kehidupan masyarakat Indonesia," kata Joy.

Rudi Tirta CEO Advan menyampaikan bahwa Advan siap berperan serta mengembangkan ekosistem digital sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah, sekaligus turut andil meningkatkan gelombang ekonomi internet yang merata.

"Advan berkomitmen untuk menjadi brand kebanggaan Indonesia. Kami ingin semua device 4G LTE dirakit di Indonesia, apalagi kami melihat campaign Indosat Ooredoo menggalakan jaringan 4G Plus-nya begitu menggebu. Di sini kita berharap ini menjadi kerja sama yang baik di masa yang akan datang," tuturnya.

Advan i45 hands on (LIputan6.com/Jeko Iqbal Reza)


Lewat paket bundling ini, Advan membanderol i45 dengan harga Rp 999.000 dengan paket data Indosat Ooredoo sebesar 6 GB untuk 3 bulan di jaringan 4G LTE.

Advan i45 hands on (LIputan6.com/Jeko Iqbal Reza)


Untuk spesifikasi, Advan i45 berjalan di sistem operasi Android 5.1 Lollipop, dengan otak Mediatek MT 6735 quad-core plus RAM 1 GB, serta memori internal 8 GB. Sementara di sektor kamera, Advan i45 dibekali kamera depan dan belakang dengan resolusi masing-masing 5 Megapiksel (MP). Selain itu, smartphone ini juga disokong baterai berkapasitas 1600mAh.

Paket bundling Advan i45 bersama Indosat Ooredoo bisa diperoleh di gerai Advan di awal tahun 2016 mendatang.

(Jek/Why)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya