Suaminya Selingkuh, Istri Pengusaha Polisikan Jessica Nathalie

Wanita sosialita Jessica Nathalie datang ke Mapolda Metro Jaya untuk enghadiri pemeriksaan dirinya sebagai terlapor.

oleh Audrey Santoso diperbarui 18 Des 2015, 04:51 WIB
Polda Metro Jaya (Ist)

Liputan6.com, Jakarta - Penyidik Sub Direktorat Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya memeriksa seorang wanita sosialita Jessica Nathalie terkait laporan polisi TBL/5038/XI/2015/PMJ/Dit.Reskrimum tertanggal 25 November 2015.

Dalam laporan tersebut, seorang perempuan berinisial NA mengadukan suaminya yang berprofesi sebagai pengusaha berinisial DL telah melakukan tindak perzinahan dengan Jessica. Bahkan NA mengatakan suaminya meninggalkan rumah demi bersama Jessica.

Jessica pun menghadiri pemeriksaan dirinya sebagai terlapor di Mapolda Metro Jaya. Saat turun dari mobil, wanita berkulit putih ini seperti menghindari sekumpulan wartawan yang duduk di depan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya. Ia pun masuk ke ruang penyidik melalui pintu samping Unit PPA.

Setelah 2 jam berselang, Jessica keluar dan berlari kecil ke arah mobil Toyota Fortuner berpelat nomor B-1685-WJC yang terparkir di depan Gedung Biro Operasi Polda Metro Jaya. Mobil sosialitas berambut kecoklatan lurus ini pun langsung tancap gas.

"Tadi saksi yang kami periksa, dia (JN) tapi bukan artis. Orang biasa, tinggalnya di Kebayoran Baru," kata Kanit PPA Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Mumuh Saefuloh saat dikonfirmasi di Jakarta Kamis (17/12/2015).

Mumuh menerangkan bahwa pelapor NA menjelaskan perzinahan antara suaminya dan Jessica terjadi di kawasan Fatmawati Jakarta Selatan pada Agustus silam. Karena itu pelapor membubuhkan Pasal 284 KUHP tentang perzinahan dalam laporannya.

"Namun sampai sekarang pelapor belum menyerahkan barang bukti kepada kami. Kami akan dalami dengan jalan lain," ujar Mumuh.

Informasi yang dihimpun Liputan6.com, dugaan perselingkuhan pengusaha dengan wanita sosialita itu terkuak saat sang istri sedang memeriksa ponsel suaminya. Di situ terpampang foto kemesraan DL dan Jessica. DL pun tak berkilah.

Namun tiba-tiba DL meninggalkan keluarganya berminggu-minggu dan diduga kuat melanjutkan perselingkuhannya dengan Jessica. NA pun melaporkan kejadian ini ke polisi dan berkoordinasi dengan ketua lingkungan tempat tinggal Jessica untuk menggerebek rumah sosialita tersebut.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya