Nikahi Duda Anak 2, Merry Putrian Bahagia

Merry bahkan mengaku bahagia setelah membangun rumah tangga dengan Reggy sejak tiga tahun silam.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 11 Des 2015, 21:45 WIB
Merry Putrian

Liputan6.com, Jakarta Diam-diam, Merry Putrian membawa kabar bahagia. Presenter 36 tahun itu sudah menikah dengan seorang pengacara bernama Reggy Hadiwijaya. Status Reggy sebagai duda anak dua tak membuat Merry cemas.

Ia bahkan mengaku bahagia setelah membangun rumah tangga dengan Reggy sejak tiga tahun silam.

"Alhamdulilah sudah nikah. Sudah punya mitra taat (suami). Aku sudah tiga tahun menikah. Dia mendukung semua pikiranku, tentunya senang dan bahagia," kata Merry Putrian di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Jumat (11/12/2015).

Merry Putrian

Pernikahan Merry dan Reggy terjadi pada 20 Oktober 2012. Walau berstatus duda anak dua, pesinetron Metropolis 1 ini merasa tak jadi halangan untuk menyatukan cinta mereka. Apalagi, mereka punya hobi yang sama.

"Dia orang biasa, dia sudah punya dua anak. Dia seorang lawyer, jadi mungkin beda bidang sama aku, tapi satu hobi seperti makan dan jalan-jalan. Jadi memang bisa banyak yang aku dapatkan sejak bersama dia," presenter spesialis olahraga ini.

Mengenai dua anak bawaan yang dimiliki sang suami dari pernikahan sebelumnya, Merry mengaku sudah sangat dekat.

"Anak sudah bawaan dua. Namanya Raffa (11) dan Rubby (9). Alhamdulilah mereka anak luar biasa. Aku kenal dia dari kecil. Aku anggap dia teman saja, mereka juga masih punya ibu," ungkap Merry Putrian. (Ras/Adt)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya