Aliando Syarief Jatuh Sakit Karena Berhenti Syuting GGS Returns?

Sehari setelah rehat dari GGS Returns, Aliando justru masuk rumah sakit.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 06 Des 2015, 14:30 WIB
Aliando Syarief (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Liputan6.com, Jakarta - Serial Ganteng Ganteng Serigala (GGS) Returns memutuskan mengistirahatkan para pemain lamanya seperti Aliando Syarief, Prilly Latuconsina, Kevin Julio hingga Jessica Mila.

Namun, sehari setelah rehat dari GGS Returns, Aliando justru masuk rumah sakit. Ia diketahui terserang penyakit radang tenggorokan dan gejala tifus.

"Pas hari pertama break (syuting GGS), Ali kan nggak ngapa-ngapain, eh dia malah ngeluh tenggorokannya sakit. Terus dicek sama pamannya yang kebetulan dokter, katanya radang," ucap BuDhila, manajer Aliando Syarif, saat ditemui di RS Asrama Haji, Pondok Gede, Jakarta Timur, Sabtu (5/12/2015) malam.

Aliando menghuni ruang perawatan Rumah Sakit Asrama Haji, Pondok Gede Jakarta Timur.

Seharusnya, Aliando dijadwalkan menjalani sesi rekaman lagu karena tak lagi syuting untuk GGS Returns. Tapi, rencana tersebut terhambat karena kondisi kesehatannya yang menurun.

"Sebelum Ali ngeluh sakit, aku sudah bikin perjanjian sama dia. Selama break GGS dia mau rekaman untuk bikin single baru. Tapi aku sudah nanya ke dia 'Ali, itu kan ada radang, apa tetap mau rekaman?' Kata dia nggak apa-apa, padahal rekaman kan nggak sejam dua jam," ungkap Budilla.

Aliando Syarief akhirnya nekat rekaman lagu dengan kondisi kesehatan yang tak prima. Alhasil, usai rekaman, ia langsung dilarikan ke rumah sakit karena mengeluh tubuhnya tak enak.

Aliando terbaring di rumah sakit. (foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com)

"Dia rekaman mulai dari jam 9 malam sampai jam 3 pagi, itu nyanyi terus. Besok paginya, dia masih tampil di Inbox. Nah di situ dia ngeluh perih sampai akhirnya ngedrop dan dirawat sampai sekarang," terang BuDhila. (Gie/Ade)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya