Yang akan Dilakukan Suami Angel Karamoy, Agnez Mo Mesra di Mobil

Selain skandal Pasha Ungu-Angel Karamoy, publik juga masih penasaran dengan kisah cinta Agnez Mo.

oleh Ade Irwansyah diperbarui 05 Des 2015, 08:00 WIB
Suami Angel Karamoy, Steven Rumangkang saat menggelar konfresi pers terkiat foto-foto mesra sang istri dengan Pasha Ungu. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta - Skandal foto-foto mesra mirip Pasha Ungu dan Angel Karamoy masih menarik perhatian publik rupanya. Perhatian banyak orang kini mengarah pada Steven Rumangkang, pria yang masih berstatus suami Angel. Saat ini, Steven dan Angel sudah pisah rumah.

Kamis (3/12/2015) malam, Steven memberi keterangan pada media di kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Wartawan kami berada di sana dan menuliskan laporannya. Keterangan ;angsung dari Steven itu langsung dilahap pembaca dan masuk deretan berita terpopuler.

Selain skandal Pasha Ungu-Angel Karamoy, publik juga masih penasaran dengan kisah cinta Agnes Monica, atau biasa disapa Agnez Mo, dengan pebasket Wijaya Saputra. Agnez tak sungkan membagi momen kemesraannya dengan sang pebasket tampan.

Berikut kami rangkum tiga berita terpopuler dari dua topik di atas.

Steven Rumangkang usai menggelar konferensi pers di kawasan Cilandak, Jakarta, Kamis (3/12). Saat ini, Steven belum tahu apakah akan menceraikan Angel Karamoy setelah skandal foto mesranya dengan Pasha Ungu ini beredar. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

1. Apa yang Dilakukan Suami Angel Karamoy jika Bertemu Pasha Ungu?

Steven Rumangkang, suami Angel Karamoy, sangat marah dan terhina melihat foto-foto mesra istrinya dengan pria yang mirip Pasha Ungu terpajang di dunia maya. Lantas, apa yang akan dilakukan Steven bila bertemu Pasha? Apakah ia akan mengkonfirmasi perihal kebenaran foto itu atau marah karena harga dirinya sebagai pria terkoyak?

"Saya bukan tipe orang seperti itu. Kita lihat saja nanti bagaimana ujungnya, seperti apa," kata Steven.

Pasangan yang diduga mirip dengan Angel karamoy dan Pasha Ungu
 

2. 5 Indikasi Angel Karamoy Mendua Versi Steven Rumangkang

Munculnya foto-foto mesra Angel Karamoy dengan pria mirip Pasha Ungu di dunia maya seakan jadi klimaks pecahnya rumah tangga Angel dengan Steven Rumangkang. Bahkan, Steven mengaku mencium gelagat mencurigakan dari Angel sejak beberapa bulan terakhir.

Sebelum foto-foto mesra itu tersebar, Angel sudah pisah rumah dengan Steven selama 4 bulan. "Menjelang dia pergi dari rumah ini, gelagatnya memang aneh, mencurigakan sekali, indikasi yang menjurus ke situ (mendua) sudah terlihat," kata Steven.

Agnez Mo bersama Wijaya Saputra. (foto: periscope Agnez Mo)
 

3. Balik ke Jakarta, Agnez Mo Umbar Kemesraan dengan Pacar di Mobil

Agnes Monica sudah tak segan lagi menunjukkan kemesraannya dengan pacar baru, Wijaya Saputra. Saat baru tiba di Jakarta, wanita yang kerap dipanggil Agnez Mo itu pun langsung bertemu dengan pebasket tampan tersebut dan pergi menghabiskan waktu bersama.

Hal itu terlihat di akun Live Periscope Agnez Mo. Ia memperlihatkan kemesraannya dengan Wijaya Saputra di tengah kemacetan Jakarta. Sesekali Agnez tampak bersandar di bahu pacarnya dengan tingkah yang manja sambil menyapa penggemarnya. (Ade)

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya