J-Rocks jadi Headline Sundown Festival 2015 Singapura

Bersama band-band Asia lainnya, J-Rocks akan menjadi salah satu headline dalam Sundown Festival 2015 di Singapura.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 04 Nov 2015, 06:00 WIB
J-Rocks [Foto: press release Sundown Festival 2015]

Liputan6.com, Jakarta J-Rocks, band asal Jakarta bernafaskan musik Jepang tersebut akan segera tampil di Sundown Festival 2015 di Singapura. Bersama sejumlah band rock populer Asia lainnya seperti Epik High (Korea), Potato (Thailand), INKT (Jepang), dan Caracal (Singapura), mereka akan menjadi headline alias penampil utama dalam event yang digelar 21 November 2015 mendatang.

J-Rocks

Sundown Festival yang disponsori salah satu merk sepatu asal Amerika tersebut mengusung tujuan menyatukan Asia serta menciptakan wadah bagi para aksi lokal menunjukan kemampuan mereka. Sundown Festival 2015 ini sendiri merupakan kali ketujuhnya digelar sejak 2009 lalu. Tertulis dalam laman situs resmi sundownfestival.sg, selain J-Rocks dan nama-nama diatas, festival ini menampilkan sederet artis hiphop dan rock ternama Asia.

J-Rocks [Foto: aquarius-musikindo.com]

J-Rocks pertama kali menyentuh blantika musik mainstream pada 2004 ketika band beranggotakan Iman, Sony, Wima, dan Anton tersebut memenangkan sebuah kompetisi band yang menjadi awal kerjasama mereka dengan salah satu label rekaman major Indonesia. Single Mestinya Kuakhiri Semua pun menjadi andalan dari album kompilasi band-band terbaik ajang tersebut.

Lagu-lagu hits J-Rocks macam Lepaskan Diriku, Kau Curi Lagi (feat. Prisa), serta Falling In Love sudah tak asing lagi di telinga penikmat musik Indonesia. Mereka telah menghasilkan tiga album studio sepanjang kariernya; Topeng Sahabat, Spirit, dan Road To Abbey dimana kesemuanya meraih platinum.

Intip karya Nirvana, J-Rocks terinspirasi bikin karya akustik [Foto: Twitter]

J-Rocks tengah mempersiapkan album terbaru mereka yang belum diketahui detilnya. Namun kabar terakhir, setelah album baru tersebut rilis, mereka berencana membuat album unplugged alias akustik.(Gul/Fer)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya