Jarang Muncul, Bunga Zainal Sibuk Urus Anak?

Bunga Zainal kini mengaku tengah fokus menurus beberapa bisnis yang tengah ia jalani.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 02 Nov 2015, 22:00 WIB
Bunga Zainal [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta Aktivitas Bunga Zainal di dunia akting kini semakin jarang terlihat. Ada kabar, kalau pesinetron berusia 27 tahun itu sengaja vakum dari sinetron dan FTV karena tengah sibuk mengurus anak.

Akan tetapi, ia sama sekali tak mengiyakan atau menampik kabar tersebut. Soal vakum dari dunia akting karena mengurus anak, Bunga Zaenal justru punya jawaban lain.

Bunga Zainal [Instagram]

"Aku nggak sibuk ngurus anak kok. Aku sibuk bisnis, ada bisnis skincare, ada buku sama kuliner juga," kata Bunga Zaenal saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/10/2015).

Menurut Bunga, fokus utamanya saat ini memang berbisnis. Karena itu, ia memilih untuk vakum sementara dari dunia akting demi mengurus bisnisnya.

Bunga Zainal [Instagram]

"Bisnis gue ada empat, bagaimana mau syuting coba. Aku lebih fokus untuk investasi ke depan sekarang," jelas bintang sinetron Rahasia Hati ini.

Sejauh ini, Bunga Zaenal mengikuti kata hatinya untuk tetap fokus berbisnis ketimbang eksis di layar kaca dengan membintangi sinetron dan FTV. "Kalau kata orang sih, gue itu pintar berbisnis. Suka minta sponsor karena nggak mau rugi," kata Bunga Zainal. (Gie/fei)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya