Begini Reaksi Limbad Usai Diperiksa Selama 5 Jam

Usai diperiksa selama kurang lebih lima jam, Limbad dan pengacaranya langsung meninggalkan Polres Jakarta Utara.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 05 Okt 2015, 20:45 WIB
Limbad didampingi pengacaranya, Zakir Rasyidin mendatangi Polres Jakarta Utara untuk memenuhi panggilan pemeriksaan sebagai saksi. [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta Limbad baru saja selesai menjalani pemeriksaan polisi di Polrestro Jakarta Utara, Senin (5/10/2015). Sang pesulap diperiksa selama lima jam bersama dengan Linda, kerabatnya, yang juga dilaporkan atas tuduhan pencurian mobil.

Limbad mulai bergegas meninggalkan lokasi pemeriksaan polisi pada pukul 19.15 WIB. Ia dikawal oleh beberapa orang berbadan tegap bersama kuasa hukumnya. Tak ada kata terucap dari mulut Limbad. Ia tetap dengan gaya khasnya yang membisu di atas panggung.

Limbad tak memberi komentar usai memenuhi panggilan Polres Metro Jakarta Utara, Senin (5/10/2015). Limbad diperiksa terkait dugaan keterlibatannya dalam kasus pencurian mobil Honda Jazz silver E1717PD milik Ibrahim. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Ia juga melakukan hal demikian saat dihujani berbagai pertanyaan awak media yang sejak siang tadi menunggunya. Limbad pun akhirnya memasuki mobil Toyota Kijang Innova berwarna hitam dengan nopol B 1716 VVJ ditemani asisten dan para pengawalnya.

Meski tak mau bicara, Limbad biasanya menyampaikan pesan lewat pengacara atau pun orang suruhan. Tapi kali ini tak ada pernyataan sama sekali dari Limbad mau pun perwakilannya.

Limbad didampingi pengacaranya, Zakir Rasyidin mendatangi Polres Jakarta Utara untuk memenuhi panggilan pemeriksaan sebagai saksi. [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Sesaat kemudian, ia pergi meninggalkan Polres Jakarta Utara. Hal yang sama juga dilakukan oleh Linda. Tak ada kata terlontar dari mulutnya usai menjalani pemeriksaan penyidik kepolisian.

Limbad dan Linda ikut dilaporkan Ibrahim atas tuduhan pencurian mobil pada 25 September 2015 lalu. Wajah keduanya juga muncul di CCTV apartement yang ditinggali oleh Ibrahim. (Gie/fei)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya