Terobos Lampu Merah, Wanita Menari dan Rebahan di Tengah Jalan

Menerobos lampu merah dan hampir celaka, seorang wanita turun dari motornya dan menari di atas sedan hitam.

oleh Rio Christa Yatim diperbarui 04 Okt 2015, 17:00 WIB
Hampir celaka, wanita memutuskan untuk menari di atas mobil. (Shanghaiist)

Liputan6.com, Guangdong - Dilansir dari Shanghaiist, setelah hampir menabrak mobil hitam di perempatan yang ramai, seorang wanita di Guangdong memutuskan untuk turun dari motornya dan menari di atas kendaraan yang hampir menarbaknya.

Menurut Chinaso, sekitar pukul 7 pagi, saksi mata melaporkan melihat seorang wanita menerobos lampu merah di sebuah perempatan sibuk di kota Meizhou, provinisi Guangdong. Setelah nyaris menabrak mobil, orang akan mengira pengemudi akan turun dan memaki pengendara motor, namun kendaraan tetap terdiam di tengah jalan.

Karena kesal pengemudi kendaraan yang tidak berani mengungkapkan dirinya, wanita tersebut memarkir motornya dan memanjat kendaraan hitam itu dan mulai menari-- membuat heran warga yang berlalu lalang.

Insiden itu berlangsung cukup lama, hingga mengakibatkan kemacetan. Hanya setelah seorang wagra menghubungi polisi baru wanita yang mengenakan dress hitam turun dari mobil.

Setelah sedan hitam menyingkir dari perempatan, mungkin karena lelah, wanita yang tadinya menari di atas mobil memutuskan untuk rebahan di tengah jalan-- mengabaikan kendaraan yang melaju.

Setibanya polisi di lokasi, wanita tersebut diminta untuk menghentikan aksinya. Petuas kini sedang melakukan penyelidikan lanjutan terkait insiden, sementara itu Anda bisa melihat rekaman kejadian dan menilai sendiri. (Rcy)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya