Basis Rage Against The Machine Jijik Diidolai Fred Durst

Basis Rage Against The Machine, Tim Commerford menganggap Limp Bizkit sebagai omong kosong.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 30 Sep 2015, 11:50 WIB
Basis Rage Against The Machine tidak suka diidolai oleh Fred Drust. (simetriamusical)

Liputan6.com, Los Angeles Bukan rahasia lagi kalau frontman Limp Bizkit, Fred Durst merupakan penggemar Rage Against The Machine. Musik Limp Bizkit pun sedikit banyak terpengaruh oleh band idolanya tersebut.

Fred Durst, Limp Bizkit. (Laura Palmer/NME)

Namun rupanya Tim Commerford, basis Rage Against The Machine tidak menganggap hal tersebut sebagai pujian, melainkan aib.

Rage Against The Machine (omgfacts.com)

"Saya minta maaf untuk Limp Bizkit. Saya benar-benar minta maaf. Saya merasa menyesal kami telah menginpirasi omong kosong ini," kata Tim saat ditanya soal Limp Bizkit seperti dilansir NME, Selasa (29/9/2015).

Limp Bizkit (MTV.com)

"Namun mereka sudah tak ada. Ini hal terindah. Hanya ada satu tersisa dan itu Rage, dan sejauh yang saya tahu, hanya kami yang terpenting," lanjutnya. Rupanya Tim mengira kalau Limp Bizkit sudah bubar. 

Baca juga: Album Pilihan: Rock Or Bust - AC/DC

Ini bukan kali pertamanya Tim Commerford menunjukan ketidaksukaannya terhadap Limp Bizkit. Pada 2000 lalu di ajang MTV VMA, Tim menginterupsi Limp Bizkit yang akan menerima penghargaan dengan memanjat ke atas set panggung. Karena insiden tersebut ia sempat harus bermalam di balik jeruji besi.(Gul/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya