‎Naomi Ivo Punya Keajaiban di 'Miracle: Jatuh Dari Surga

Naomi Ivo beradu akting dengan Darius Sinathrya dan Anneke Jodi lewat film 'Miracle: Jatuh Dari Surga'.

oleh Julian Edward diperbarui 06 Sep 2015, 12:00 WIB
Naomi Ivo (foto: Julian Edward/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta Usia Naomi Ivo baru menginjak sembilan tahun. Namun, siapa sangka, di umur belia itu Naomi sudah didapuk sebagai pemeran utama. Ia beradu akting dengan Darius Sinathrya dan Anneke Jodi lewat film 'Miracle: Jatuh Dari Surga'.

Di film garapan produser Ichwan Persada bersama sutradara Wisnu Adi itu, Naomi memerankan Krista. "Krista merupakan anak yang diberikan keajaiban bisa menyembuhkan dengan sentuhan tangannya," kata Ichwan Persada di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Naomi Ivo (foto: Julian Edward/Liputan6.com)

Plot cerita pun bertumpu pada perjalanan kehidupan Krista. Bakat bisa menjadi anugerah, namun juga bisa jadi petaka bila digunakan dengan salah. Dilema ini yang muncul di film yang mengambil latar belakang kota Solo, Jawa Tengah tersebut.

Naomi Ivo di Miracle: Jatuh dari Surga. (dok. Andalan Sinema)

Tantangan Naomi bukan cuma soal akting saja. Ia juga harus berdialek medok, seperti bocah Jawa pada umuumnya. Naomi juga dituntut konsisten lantaran wajahnya muncul di hampir seluruh adegan.

"Keputusan kami memilih Naomi ternyata tepat. Insting saya memilih Naomi tepat karena dia bisa tampil di luar ekspektasi kami. Dan yang terpenting, dia nggak rewel di lokasi syuting," imbuh Ichwan. (Jul/Ade)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya